Lemari Es Bright & Beauty si Cantik nan Modern

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka memfokuskan peningkatan kualitas hidup yang lebih baik demi masyarakat Indonesia, Panasonic kembali hadirkan inovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya warga Kota Surabaya akan peralatan rumah tangga.

Sesuai dengan komitmen Panasonic “A Better Life, A Better Worfd”, Panasonic akan lebih menekankan sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup. Untuk itu, Panasonic menghadirkan kulkas Panasonic Bright & Beauty (BB) Series.

Dalam acara peluncuran yang pertama pada Jumat, 16 Desember 2016, dikota Surabaya, Panasonic mengenalkan kulkas Panasonic Bright & Beauty (BB) Series yang mengedepankan gagasan untuk “Start Your Smart Living”.

Seperti yang disampaikan Fransiskus Porasi, Branch Manager Surabaya PT Panasonic Gobel Indonesia dalam acara peluncuran, bahwa Panasonic hadir dalam hal meningkatkan kualitas nutrisi di rumah tangga. Untuk menunjang harapan tersebut, Panasonic menghadirkan kulkas inovasi baru yang mampu menjaga kualitas nutrisi dengan sangat baik.

“Panasonic kembali menghadirkan kulkas Panasonic Bright & Beauty (BB) Series yang membawa teknoiogi ECONA VI dan inverter, memiliki wadah khusus penyimpanan daging (Isolated Meat Box) untuk mencegah percampuran bau dan penurunan kualitas makanan, dan pengatur keiembaban didalamnya sehingga kuaiitas nuirisi dan kesegaran makanan yang disimpan tetap terjaga dengan sempuma.” Tutur Fransiskus.

“Lemari Es Panasonic Bright & Beauty series ini didesain dan dihadirkan dengan teknologi tinggi dengan mengikuti perkembangan gaya hidup yang dinamis namun tetap membawa aspek ramah lingkungan dan menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia,” tambahnya.

Dengan pengalaman lebih dari 60 tahun dalam memproduksi kulkas, Panasonic tidak hanya menghadirkan Inverter sebagai teknologi hemat energi, namun terus inovasi kembangan khas panasonic yaitu Econavi mampu menghadirkan tambahan afisiensi energi sebesar 37%.

Bekerja dengan 3 sensor, Econavi mampu mendetekai frekuensi pintu dibuka dan ditutup, banyaknya makanan didalam lemari es dan mendeteksi cahaya ruangan, untuk di transformasikan kedalam efisiensi konsumsi Iistrik.

Dikesempatan yang sama, Hiroyoshi Suga, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia  juga mengatakan, sebagai bentuk komitmen Panasonic dalam meningkatkan kualitas hidup A Better Life, A Better World, Panasonic tak henti berinovasi untuk menghadirkan kebutuhan-kebutuhan produk elektronik.

“Sebagai perusahaan yang menghasilkan produk lokal dengan tetap mempertahankan Japan Quality Panasonic akan tetap berinovasi untuk mengikuti arus gaya hidup masyarakat,” ucap Hiroyoshi Suga.

“Demi tercapainya A Better Life, A Better World, kami secara konsisten melakukan upaya dan inovasi tiada henti untuk menghadirkan perangkat elektronik rumah tangga terbaik untuk masyarakat Indonesia. Seiain itu hubungan baik yang tercipta dengan konsumen adalah penghargaan nyata yang akan terus kami pertahankan,” urai Hiroyoshi Suga

Untuk lebih menyempurnakan higienitas, Fitur AG Clean turut di benamkan kedalam kulkas terbaru ini sebagai penghasii enzim aktif untuk menghilangkan dan mencegah penyebaran bau tidak sedap yang disebabkan oleh jamur dan bakteri dari penyimpanan daging, ikan, dan sayuran hingga 99%, sehingga penyimpanan makan bisa iebih panjang dan kesegarannya tetap terjaga dengan optimal. (dwi)

Add a Comment