Kembangkan Sayap, Texas Chicken Buka Gerai Baru di Surabaya

Surabaya (wartasas.com) – Jaring market Jawa Timur khususnya masyarakat kota Surabaya, Texas Chicken waralaba restoran cepat saji ayam goreng terkenal di dunia, kembali membuka gerai baru dengan konsep yang berbeda dan lebih baik lagi.

Bersama PT. Quick Serve Indonesia, Texas Chicken, secara resmi membuka gerai baru di kawasan Jalan Raya Kertajaya Indah Surabaya pada Rabu, 07 Februari 2018 dengan memiliki kapasitas cukup besar hingga 175 orang.

Managing Director dari PT. Quick Serve Indonesia, Julius Evan Kristianto mengatakan, bahwa, dibukanya gerai baru ini menjadikan Indonesia sebagai negara yang memiliki gerai Texas Chicken dengan jumlah paling banyak di wilayah Asia Pasifik. PT. Quick Serve Indonesia berencana akan melakukan ekspansi untuk menambah jumlah gerai Texas Chicken di Indonesia saat ini yang sudah menyentuh angka 60 gerai.

“Gerai Texas Chicken yang berada di kawasan Kertajaya merupakan konsep restoran mandiri (tidak di dalam pusat perbelanjaan) yang terdiri dari dua lantai dan didesain sedemikian rupa agar dapat memberikan pengalaman bersantap yang khas ala Texas Chicken,” ucap Julius usai melakukan peresmian gerai baru Texas Chicken, Rabu, (07/02/18).

Gerai Texas Chicken terbaru ini menampilkan konsep desain kontemporer dengan sentuhan modern untuk tampilan interior keseluruhannya. Selain menyajikan menu favorit pasar Indonesia yaitu ayam goreng Original dan Spicy, konsep baru ini juga akan memperkenalkan menu baru seperti Honey-Butter Biscuit yang legendaris, Tender yang renyah, Burger dan Wrap Mexicana, Mashed Potatoes, Coleslaw, ice cream Shortcake, dan pilihan menu nasi dan ayam dengan saus internasional dan oriental.

“Pasar Indonesia sangat menyukai ayam goreng. Untuk urusan ayam goreng, dahulu biasanya saya selalu memilih brand lain, tapi setelah saya mencoba produk Texas Chicken, saya langsung jatuh hati. Itu yang membuat saya ingin menjadi bagian dari brand ini,” terang Julius.

Dikesempatan yang sama, Executive Vice President of lntemational Business for Texas Chicken, Tony Moralejo menambahkan, bahwa, disamping, memiliki spesialisasi di bidang F&B, PT. Quick Serve Indonesia dan PT. Lumbung Reksa Ana iuga telah terbukti menjadi salah satu perusahaan yang ternama dan memiliki banyak catatan positif di Indonesia.

“Selain pola pikir mereka yang ingin terus berkembang, antusiasme mereka terhadap brand kami pun menjadi salah aiasan bagi kami untuk memiiih mereka sebagai rekan bisnis kami. Saya yakin dalam beberapa tahun kedepan pasar Indonesia, khususnya Surabaya, akan menjadi sangat menarik dengan kehadiran menu ayam goreng berkuaiitas kami,” paparnya.

Texas Chicken memiliki spesialisasi di ayam goreng Original dan Spicy yang disajikan secara segar setiap harinya, Tender Strips®, Honey-Butter biscuit yang dibuat dan dipanggang langsung, serta hidangan pelengkap klasik yang dimasak dengan gaya rumahan. (Tls)