Jelang Natal, Uci Flowdea Adakan Doa Bersama dan Berbagi Kasih Kepada Masyarakat

Surabaya (wartasas.com) – Menjelang hari Natal yang semakin dekat, umat beragama kristen mulai bersiap diri menyambut suasana natal dengan pernak pernik pohon natal dan hadiah hadiah. Karena, sesungguhnya, Natal adalah perayaan sukacita dan ucapan syukur.

Sama halnya seperti yang dilakukan oleh pelantun lagu “Pemilik Hidupku” Uci Flowdea. Uniknya, wanita murah senyum yang akrab disapa Uci ini dalam menyambut natal, mengajak ratusan masyarakat untuk turut berbagi kasih dan kebahagian dengan berdoa bersama.

Acara doa bersama ratusan umat kristiani dari PD Kasih Karunia, pada Rabu, 05 Desember 2018 di rumah ibadah PD Kasih Karunia Surabaya, sekaligus memperingati anniversary sang pelantun lagu “Pemilik Hidupku”.

Uci Flowdea mengatakan kegiatan doa bersama ini disamping dalam rangka menyambut Hari Natal juga sebagai bentuk rasa terima kasih atas semua berkat dan rahmat yang telah diberikan Tuhan kepada dirinya.

“Ini cara saya menyampaikan ucapan terima kasih kepata Tuhan. Dengan mengajak umat kristiani berdoa bersama dan berbagi kasih kasih serta berbagai rejeki. Hal ini, rutin saya lakukan setiap tahun menjelang natal,” ucap Uci saat ditemui di rumah ibadah PD Kasih Karunia Surabaya, Rabu, (05/12/18).

“Karena Tuhan sangat baik dalam hidup saya. Kasihnya, cintanya dan semuanya yang diberikan kepada saya selalu baru, selalu lebih dari yang saya minta,” tambahnya.

Melalui kegiatan kerohanian seperti ini, masih menurut kata pengusaha cantik asal Kota Surabaya ini, semakin membuat hidupnya menjadi penuh makna dan bermanfaat bagi banyak orang.

“Dengan berbagi kasih dan rejeki serta berdoa bersama, saya hanya ingin memuji dan berproses kepada Tuhan. Inilah bagian kecil yang bisa saya lakukan untuk membuat Tuhan senang. Semoga, langkah yang saya lakukan ini mampu memberikan motivasi kepada banyak masyarakat untuk terus lebih mendekatkan diri dengan Tuhan dan terus berbuat yang lebih baik,” terangnya sambil tersenyum.

Ibu dari dua putra Keven Jerry dan Michaerl Gari, ini juga menuturkan, meskipun sibuk sebagai seorang ibu rumah tangga sekaligus wanita karier, Uci tidak pernah lelah untuk terus melakukan proses pendekatan yang lebih terhadap Tuhannya, hingga hidupnya dirasa lebih tenang, nyaman dan penuh rahmat.

“Semoga, natal tahun ini yang bersamaan dengan bertambahnya usia, saya bisa lebih baik, baik dan baik lagi. Dan puji Tuhan, Tuhan selalu memberikan yang terbaik buat saya. Oleh karena itu, saya ingin memberikan hidup saya kepada Tuahn,” harapnya.

Dalam kesempatan ini pula, Uci membagi bagikan banyak hadiah dan doorprice kepada jamaah PD Kasih Karunia Surabaya. Dan, yang paling menarik serta merupakan hadiah khusus yang diberikan oleh Uci adalah memberangkatkan salah satu jemaah ke Negara Israel untuk berdoa.

“Pemberian hadiah ini tidak ada tujuan apa apa hanya ingin memberikan motivasi agar jemaat lebih semangat dan rajin beribadah. Terutama untuk hadiah pergi ke Israel hanya akan diberikan kepada jemaah yang rajin dan tidak pernah absen dalam beribadah di rumah Tuhan khususnya di PD Kasih Karunia,” ungkapnya.

Disinggung terkait pembuatan album baru di tahun 2019 nanti, Uci menjawab penuh senyum. Bahwa, dirinya telah mempersiapkan pembuatan album rohani baru di tahun 2019 dengan impian pengambilan video klip di London. Uci berharap pengambilan video klip di London dapat segera terwujud. (Tls)