Jalin Silaturahmi, Pesonna Hotel Ajak Relasi dan Staf Buka Bersama

Gresik (wartasas.com) – Menjalin tali silaturahmi dan terus meningkatkan pelayanan terhadap tamu dan relasi sudah merupakan hal yang wajib untuk terus dilakukan oleh Hotel berlabel halal dan syariah Hotel Pesonna Gresik & Surabaya.

Terlebih dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Hotel Pesonna Gresik & Surabaya kembali mengajak para tamu dan relasi untuk lebih mempererat tali silaturahmi melalui acara “Bukber Bersama Relasi” yang diselenggarakan pada Senin, 21 Mei 2018 di Pesonna Hotel Gresik Jalan Panglima Sudirman Gresik.

Joko S. Widiyanto General Manager Hotel Pesonna Surabaya & Gresik mengatakan bahwa, kegiatan silaturahmi berkonsep “Bukber Bersama Relasi” sudah merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Pesonna Hotel setiap menyambut Bulan Suci Ramadhan.

“Ini merupakan salah satu cara kami untuk terus meningkatkan pelayanan baik terhadap tamu maupun relasi. Sehingga, dapat terus mempererat ukhuwah & sillahturahmi, membangun komunikasi dan kerjasama yang baik,” kata pria ramah yang akrab disapa Joko disela sela acara “Bukber Bersama Relasi” di Pesonna Gresik, Senin, (21/05/18).

“Terutama, membangun hubungan dengan para relasi dari Perusahaan maupun Pemerintahan yang ada di wilayah Gresik dan Surabaya. Sehingga, kami terus mendukung dan mensupport satu sama lainnya,” tambahnya.

Ada 100 undangan turut hadir meramaikan acara “Bukber Bersama Relasi” baik dari Staff dan Manajemen Hotel Pesonna Surabaya & Gresik yang merupakan Cluster dari Hotel Pesonna di Jawa Timur. Sekaligus, dari Perudahaan & Pemerintahan serta rekan media yang ada di Surabaya & Gresik.

Disinggung terkait maraknya tumbuh hotel baru baik di Kota Surabaya maupun di Kota Santri Gresik, Joko menjawab dengan santai tapi penuh keyakinan. Bahwa. Tumbuhnya hotel bukanlah suatu persaingan atau kompetitor dalam suatu usaha melainkan suatu partner.

“Karena, dalam bidang usaha hospitality sudah pasti saling terkait dan membutuhkan bukan malah menjatuhkan. Contohnya, ketika hotel kita Full Book otomatis kita membutuhkan hotel lain untuk mendukung para tamu mendapatkan kamar,” terang Joko.

“Dan, inilah fungsinya kita terus menjalin hubungan baik dan menciptakan tali silaturahmi dengan para relasi,” imbuhnya.

Hotel Pesonna Surabaya & Gresik kedepannya akan berkomitmen untuk secara rutin mengadakan acara Buka Puasa Bersama tiap tahunnya. Sehingga, dapat terus menjalin hubungan baik antara para tamu dari relasi dengan seluruh staff & manajemen Pesonna Hotel Surabaya dan Pesonna Hotel Gresik.

“Bukber ini akan terus dilakukan secara berkala. Tidak saja bersama para relasi, tapi kami juga akan mengajak anak anak yatim dan kaum duafa untuk ikut berbuka bersama,” ungkap Joko.

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Hotel Pesonna Gresik & Surabaya juga menawarkan berbagai program promo yang sangat menarik. Salah satunya adalah Menu Berbuka puasa berkonsep All You Can Eat “Pesonna IFTAR” dengan 70 item menu yang dapat dinikmat hanya dengan budget 88.000,’ nett/pax di Ground Floor Hotel Pesonna Gresik. (Tls)