Hunian Vertikal Arcadia The Sukolilo Residence Gelar Cek AC Mobil Gratis

Surabaya (wartasas.com) – Salah satu langkah memperkenalkan proyek terbarunya kepada masyarakat luas, pengembang hunian vertikal Arcadia The Sukolilo Residence PT. DIPARANU RUCITRA (DR Properti) kembali mengadakan acara Open House dengan konsep “Pemeriksaan AC Mobil Gratis”.

Kali ini, menggandeng distributor AC Merk Denso, Open House berkonsep “Pemeriksaan AC Mobil Gratis” akan dilakukan pada Minggu besok, 22 Juli 2018 di Halaman Marketing Office DR Property Jalan Raya Sukolilo Mulia – Sales Gallery Surabaya.

Sarah Lia Sales manager Arcadia The Sukolilo Residence mengatakan bahwa, sejak dilaunching tahun 2017 silam hunian vertikal Arcadia The Sukolilo Residence terus melakukan program program menarik. Salah satunya seperti kegiatan Open House yang berkonsep “Pemeriksaan AC Mobil Gratis”.

“Event seperti ini bukan kali pertama kita lakukan tapi sudah berulang kali dengan konsep yang berbeda beda. Disamping sebagai ajang silaturahmi acara ini juga sebaga salah satu langkah yang kami lakukan untuk memperkenalkan salah satu proyek terbaru kami yaitu Arcadia The Sukolilo Residence,” kata wanita cantik yang akrab disapa Sarah saat ditemui di kantornya, Jumat, (20/07/18).

“Dan, untuk event kali ini kami menggandeng AC Denso karena sesuai dengan konsep yang kita usung,” tambahnya.

Ditempat yang sama, General Manager Arcadia The Sukolilo Residence Michael Ong menyampaikan bahwa, The Arcadia adalah proyek terbaru kami yang ada di wilayah Jawa Timur tepatnya di Kota Surabaya.

“The Arcadia sebuah apartemen modern yang menawarkan exclusive happy family living di Surabaya Timur yang di bangun oleh developer terpercaya yaitu DR Properti dan telah berkiprah 14 tahun. Sebut saja Garden Dian Regency Tropodo, Sukolilo Dian Regency, Sukodono Dian Regency dan masih banyak lagi,” terang Michael.

Berada di kawasan The Sukolilo Residence, The Arcadia mengedepankan kenyamanan penghuni, maka setiap unit apartemen ini telah Full Furnished yang sudah dilengkapi dengan sofa, ranjang, meja makan, kitchen set, mesin cuci, AC, dan beberapa kebutuhan yang diperlukan penghuni.

Program pemeriksaan AC mobil secara gratis ini akan dilaksanakan Minggu, 22 Juli 2018 mulai pukul 10.00 hingga 16.00. Dan, semua type dan jenis mobil diperbolehkan melakukan pemeriksaan AC dengan ketentuan kendaraan minimal Tahun 2013.

“Ayo ajak rekan bisnis, teman maupun saudara anda untuk melakukan pengecekan AC Mobil secara gratis hanya di Marketing Office DR Property,” seru Michael ajak masyarakat. (Tls)