Hotel Ibis Surabaya Gelar Bersih Bersih Kampung

Surabaya (wartasas.com) – Ada yang unik dari kegiatan yang biasa dilakukan oleh staf hotel Ibis Surabaya. Kali ini, seluruh staf Hotel Ibis yang biasa berpakaian rapi dan bersih, dikerahkan untuk melakukan kerja bakti bersama warga Embong Blimbing.

Sebagai rangkaian dari HUT Hotel Ibis ke 3, Manajemen dan staff Ibis Surabaya City Center mengadakan acara Corporate Social Responsibilty (CSR), yang dilakukan Minggu pagi, 22 Januari 2017 di Kecamatan Genteng Jalan Embong Blimbing Surabaya.

Acara CSR yang bertemakan ’Ibis Go Clean’ yaitu bersih-bersih lingkungan bersama warga RW 08 Kecamatan Genteng tepat belakang Hotel Ibis Surabaya City Center sekaligus melakukan pengecatan Balai RW 08.

Wahidin, Executive Assistant Manager Ibis Surabaya City Center, yang turut serta dalam acara bersih bersih, mengatakan, bahwa kegiatan ini sengaja dirancang sebagai bentuk kepedulian Hotel Ibis Surabaya kepada warga sekitar hotel Ibis SCC.

“Warga RW 08 Kecamatan Genteng merupakan salah satu stakeholder terpenting kami, sekaligus kami juga sebagai bagian dari RW 08 Embong blimbing.” Ucap Wahidin ketika ditemui dalam acara CSR, Minggu pagi, (22/1/17).

“Kami ingin menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan para warga dan mendukung mereka dalam hal kebersihan,’’ tambahnya.

Acara kerja bakti yang juga diikuti perwakilan warga RW 08 kecamatan genteng tersebut,  melakukan perapikan ranting pohon, membersihkan selokan, menyapu sampah di jalanan sepanjang Jalan Embong Belimbing dan memotong rumput liar.

Selain mengadakan acara bersih-bersih, Hotel Ibis SCC juga memberikan bantuan berupa tempat sampah, cat, dan alat-alat kebersihan kepada pengusus RW 08.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan mendekatkan tim Ibis SCC dengan warga sekitar lebih baik lag. Dan, kegiatan serupa akan kami agendakan menjadi agenda rutin,” terang Wahidin. (Tls)

Add a Comment