Hotel Fairfield Surabaya Ajak anak Anak Panti Bermain dan Berbuka Bersama

Surabaya (wartasas.com) – Banyak cara yang dilakukan untuk merayakan dan menyambut bulan suci ramadhan 1439 H. Seperti halnya yang dilakukan oleh Hotel Fairfield by Marriott Surabaya ini dengan mengundang anak anak panti asuhan untuk berbagi kebahagiaan.

Acara Bakti Sosial (baksos) dan berbuka bersama anak yatim yang dilakukan pada Jumat, 08 Juni 2018 di meeting room studio 1 & 2 Hotel Fairfield mengundang 40 anak yatim dari Panti Asuhan Nur Azanah.

Andi Kusmianto Marcom Hotel Fairfield by Marriott Surabaya mengatakan bahwa, acara berbuka bersama ini merupakan salah satu bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) yang dilakukan oleh Hotel Fairfield by Marriott Surabaya dalam rangka Berbagi Kasih di bulan Ramadhan.

“Bulan Ramadhan kan bulan penuh rahmat dan hidayah, jadi sangatlah tepat bila kita melakukan hal hal yang positif terlebih perduli dan menyantuni anak anak yatim piatu. Hal ini lah yang juga dilakukan oleh Hotel Fairfield,” kata pria yang akrab disapa Kus, Jumat, (08/06/18).

“Dalam kesempatan acara ini, kami tidak saja mengundang untuk berbuka puasa bersama tapi juga mengajak adik adik ikut larut dalam kebahagian dengan mengajak bermain dan mengikuti beberapa games seru,” tambahnya.

Masih menurut Kus andi, bahwa acara buka bersama tersebut adik adik dari panti asuhan tidak saja diajak bermain games tapi, juga ditantang untuk mengumandangkan adzan di depan teman-teman yang lain untuk melatih kepercayaan dirinya.

“Semoga, acara kecil ini dapat sedikit memberikan kebahagian bagi adik adik panti asuhan. Dan, semoga tahun depan Hotel Fairfield dapat memberikan yang lebih baik dan banyak lagi,” harap Kus.

Suasana semakin seru dan ramai tatkala beberapa anak anak mengumandangkan adzan dengan suara lantang serta menyanyikan lagu lagu islami dengan penuh penghayatan.

Khofifah (10) salah satu anak didik dari panti asuhan Asuhan Nur Azanah mengaku sangat senang dan bangga bahwa masih ada yang peduli terhadap anak anak panti dan mau mengajak bermain bersama.

“Hari ini kami seneng sekali. Karena, kakak disini ramah dan baik. Kami tidak saja diajak bermain tapi juga diberikan hadiah peralatan sekolah,” terang Khofifah dengan nada haru.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terutama anak anak panti, diakhir acara Hotel Fairfield Surabaya juga membagi bagikan seperangkat alat sekolah dan tali asih kepada anaka anak panti Asuhan Nur Azanah. (Tls)