“Hebat, Hemat dan Cepat” Hanya Ada di Layanan Smartfren

Surabaya (wartasas.com) – Perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi 46 LTE, PT. Smartfren Telecom Tbk, terus memberikan layanan terbaiknya kepada pelanggan setia. Untuk itu, guna memperluas sekaligus mendekatkan diri kepada konsumen, PT Smartfren kembali membuka gerai baru.

Gerai baru PT Smartfren yang berada di secara resmi dibuka dan diresmikan oleh Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim pada Rabu, 31 Januari 2018.

Djoko Tata Ibrahim Deputy CEO Smartfren dalam sambutannya menyampaikan, bahwa, sesuai komitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggan, PT. Smartfren Telecom kembali membuka gerai baru sebagai wujud pelayanan yang lebih baik.

“Membuka gerai baru merupakan salah satu langkah untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik. Disamping itu, PT. Smartfren juga menghadirkan beragam produk bundling menarik bekerja sama dengan produsen smartphone 46 LTE terkemuka, hingga menghadirkan beragam paket yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen,” kata pria yang akrab disapa Djoko usai meresmikan gerai baru PT Smartfren di Plasa Marina Surabaya, Rabu, (31/01/18).

“Kami (Smartfren) melihat‚ selalu terkoneksi dan Internet sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat. Karena itu pada tahun 2018 semua produk yang kami hadirkan akan berdasarkan pada kebutuhan konsumen, mulai dari produk bundling bekerja sama dengan beragam merek smartphone hingga hadirnya paket dengan kuota internet 46 yang dapat memuaskan konsumen,” tambahnya.

Selain itu, masih menurut penuturan Djoko, PT Smartfren juga akan melakukan pengembangan jaringan di seluruh wilayah Indonesia, sehingga PT Smartfren akan menjadi operator 46 terluas di Indonesia, cepat, dan juga value for money bagi para pelanggan.

Jaringan 46 LTE Advanced Smartfren yang hadir di 200 kota besar dan kecil di Indonesia, sudah mengadopsi teknologi selular mutakhir sehingga dapat digunakan dengan perangkat smartphone 46 LTE apapun yang tersedia di pasaran, melalui dua buah produk terbaru yaitu kartu perdana Smartfren 46 GSM dan kartu perdana Smartfren 46 GSM+, selama memenuhi spesifikasi frekuensi LTE band-5 dan/ atau band-40.

“Perangkat smartphone 46 LTE GSM yang mendukung band 5 dan band 40 saat inipun sudah banyak tersedia di pasaran. Seperti, Samsung Note 5, Samsung 5 series, Samsung A series, dan Samsung J series, Lenovo Vibe KS dan KS Plus, Lenovo K6 Power dan Note, Lenovo A6010, OPPO A39, OPPO F1 Plus, Motorola Z series, serta iPhone7,” terang Djoko.

Pada tahun 2017, Smartfren juga menghadirkan kartu perdana Smartfren 46 GSM+ seharga Rp 30.000,00 dengan bonus total kuota internet sebesar BGB, Perlu dicatat semua bonus tersebut berlaku selama 30 hari dan dapat digunakan selama 24 jam penuh di jaringan 46 LTE Smartfren.

“Selain itu, Smartfren juga sudah menghadirkan beragam perangkat 46 LTE mulai dari seri Andromax B, Andromax L, dan Andromax Prime. Hingga beragam produk bundling yang menyasar beragam segmen, muiai dari kelas entry-level seperti Samsung Tizen, middle-level dengan menghadirkan Motoroila Moto Z, hingga kelas premium dengan hadirnya Samsung Note 8 dan juga Apple iPhone X serta iPhone 8,” pungkasnya.

46 LTE-Advanced merupakan standar komunikasi seluler dan pengembangan lanjutan dari teknologi Long Term Evolution (LTE) oleh 3rd Generation Partnership Project (3GPP). LTE-Advanced adalah salah satu pengembangan utamanya, yakni penggabungan dua atau lebih saluran radio (spektrum) untuk mendapatkan kecepatan yang lebih cepat.

“Sesuai dengan motto Smartfren, “Hebat, Hemat dan Cepat” (HHC), kami selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi para pelanggan.  Sehingga, seluruh pengguna layanan Smartfren terus terpuaskan dan menjadi pelanggan setia,” harap Djoko. (Tls)