Haier Mobile Hadirkan Smartphone Canggih Sehebat Superhero “JUSTICE LEAGUE”

Surabaya (wartasas.com)  – Sukses dengan produk smartphone besutan Haier yang terdahulu, Haier Mobile kembali berinovasi menghadirkan produk terbaru dan terbaiknya. Kali ini, terinspirasi oleh film superhero “JUSTICE LEAGUE” Haier Mobile berkolaborasi dengan Warner Bros. Pictures, meluncurkan Haier G7 dan Haier L7 edisi khusus JUSTICE LEAGUE di Indonesia.

Moment peluncuran film superhero “JUSTICE LEAGUE” yang premire serentak di Indonesia pada Rabu, 15 Nopember 2017, dimanfaatkan Haier Mobile untuk meluncurkan produk terbarunya Haier G7 dan Haier L7 edisi khusus JUSTICE LEAGUE.

Bobby Ivan Division Manager, PT Datascrip menyampaikan, bahwa, PT Datascrip sebagai distributor tunggal smartphone Haier di Indonesia dengan bangga meluncurkan Haier G7 dan L7 edisi khusus JUSTICE LEAGUE.

“Hadirnya kedua smartphone ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi bagi masyarakat Indonesia, melainkan juga sebagai collectable items untuk para penggemar DC Comics dan JUSTICE LEAGUE,” kata Bobby dalam lounching Haier G7 dan Haier L7 sekaligus Nobar di Ciputra World mall, Rabu sore, (15/11/17).

“Haier G7 dan Haier L7 tidak saja memiliki kostum dan warna yang sangat menarik sesuai karakter superhero dalam film JUSTICE LEAGUE, namun juga memiliki spek dan kemampuan maksimal yang patut dipertimbangkan,” tambahnya.

Haier G7 edisi khusus JUSTICE LEAGUE memiliki desain cover yang menarik dan berbeda-beda di setiap serinya sehingga smartphone ini pantas menjadi collectable items untuk para kolektor maupun fans berat DC Comics. Ada enam tipe seri G7 edisi khusus JUSTICE LEAGUE, yaitu Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash. Sedangkan pada seri L7, di bagian belakangnya terdapat tampilan khas bernuansa JUSTICE LEAGUE.

Dalam kesempatan yang sama, Danny Ang Senior Manager Licensing, Licensing Agent for Warner Bros. Pictures in Indonesia menyampaikan, pihaknya sangat senang bisa bekerjasama dengan Haier Mobile yang menghadirkan smartphone bertemakan JUSTICE LEAGUE.

“Kami percaya bahwa, film JUSTICE LEAGUE ini dapat dinikmati oleh semua generasi dan segmen di Indonesia, ditambah lagi dengan kehadiran smartphone edisi khusus JUSTICE LEAGUE dapat menyemarakkan film ini,” terang Danny.

Banyak kelebihan yang ditawarkan smartphone Haier, seperti Haier G7 memiliki layar berukuran 5 inci yang memberikan kepraktisan untuk dibawa kemana saja dengan layar yang dilengkapi dengan teknologi High Definition (HD) yang dapat memberikan pengalaman visual menarik dan nyaman di mata.

Selain itu, Haier G7 juga sudah mendukung jaringan LTE dengan prosesor 64-bit Quad-core di dalamnya, serta kapasitas baterai yang besar untuk memenuhi penggunaan sepanjang hari. Kapasitas penyimpanan yang dimiliki Haier G7 sebesar 16GB yang dapat ditambah dengan menggunakan memori eksternal, sehingga data yang disimpan lebih banyak. Pengoperasian smartphone ini semakin optimal dengan hadirnya sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan memori RAM 2 GB.

Sedangkan, Haier  L7 dengan tampilan layar yang lebar 5.5 inci mampu memuaskan mata memandang dengan didukung sistem operasi Android Nougat 7.1 terbaru dan memori RAM 3GB.

Kehadiran prosesor 64-bit Octa-Core ARM Cortex A53, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dibenamkan ke dalam seri ini, menunjang kemampuan maksimal dari smartphone ini agar dapat digunakan untuk aktivitas multitasking sehari-hari. Seri L7 juga sudah mendukung jaringan 4G yang didukung dengan kapasitas baterai yang besar dan fitur Super Fast Charging 3.0 sehingga waktu mengecas baterai terasa lebih singkat.

Disinggung terkait servis center, Haier Mobile menyampaikan bahwa sudah mempunyai 16 service center yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga bekerja sama dengan Datascrip Service Center yang tersebar di 13 cabang di berbagai daerah, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar, Jambi, dan Manado dengan komitmen “same day service”.

“Dengan komitmen Haier “same day service”, diharapkan, keluhan pelanggan akan produk Haier dapat diselesaikan pada hari yang sama,” tandasnya.

Untuk harga smartphone Haier sangat terjangkau. Untuk type Haier G7 Justice League yang memiliki berbagai fasilitas dapat diperoleh dengan harga Rp 1.499.000. Sedangkan, type Haier L7  Justice League cukup dengan budget Rp 2.449.000 sudah dapat membawa pulang smartphone canggih.

“Perlu diingat, smartphone Haier ini diberikan garansi selama 18 bulan sejak pembelian dan tidak dikenakan biaya apapun apabila ada kerusakan pabrikan,” urai Bobby. (Tls)