Gresini Racing Itali Gunakan RSV helmet Indonesia di Ajang MotoGP

Jakarta (wartasas.com) – Bentuk keserius dan kerja keras RSV helmet Indonesia mendukung kemajuan dunia otomitif telah terbukti. Hal ini dibuktikan dengan ditunjuknya RSV Helmet sebagai Official Merchandise Federal Oil GRESINI Moto2 Team dan Official Gresini Racing oleh racing team asal italia GRESINI.

Dalam acara RSV Helmet Opening Flagship Store pada Kamis, 10 Mei 2018 di RSV Store Jakarta, dihadiri oleh  Matteo Guerinoni, Doni Tata, Tedy Respiro, Andri Berlianto dari Rifat Drive Labs, dan Eddi Brokoli.

Richard Ryan, Executive Director RSV helmet Indonesia, mengatakan, bahwa, ini salah satu pencapaian tersendiri bagi RSV helmet mengingat BRAND RSV Helmet ini baru lahir sekitar 2 tahun yang lalu tetapi sudah dipercaya oleh team racing sekelas GRESINI yang bersaing di ajang CIV Junior Team, Moto3, Moto2 dan MotoGP.

“Seperti yang kita ketahui bersama, product dan brand helm yang dipakai di ajang Motogp, moto2, dan moto3 itu di dominasi oleh brand-brand helm yang berasal dari negara maju, seperti brand asal Amerika, Italia , Inggris, Jepang, atau Korea,” kata Richard dalam sambutannya di Opening Flagship Store, Kamis, 910/05/18).

“Dan, saya sangat bangga brand helm asal Indonesia RSV Helmet dipercaya Gresini Racing team asal Italia untuk dipakai produknya di ajang MotoGP. Ini membuktikan bahwa brand dan produk asal Indonesia secara kualitas dapat bersaing di kancah internasional,” Tambahnya.

Dengan ditunjuknya RSV Helmet sebagai Official Merchandise Federal Oil GRESINI Moto2 Team dan Official Gresini Racing, membuktikan bahwa produk dari RSV helmet secara kualitas dan standarisasi keamanan dan segala seuatu yang dibutuhkan pada helm sudah tidak perlu diragukan lagi.

RSV Helmet meluncurkan 5 product helm dengan design Livery Federal Oil Gresini Moto2 Team yang akan dipasarkan di Indonesia dan Eropa. Seperti, FF 500 bertipe full face, FF 300 bertipe Full face, FF zero bertipe Full face, RSV supercolor bertipe Open Face dan RSV Windtail bertipe Open Face.

“Semua tipe Full face RSV ini sudah dilengkapi dengan  Flat visor , Emergency Quick Release System , Removable & Washable , Multy Density EPS, Scratch Resistant dan UV Resistant pada Visor dan bbrp kelebihan lainnya,’ terang Richard.

Alasan utama RSV Helmet membuka Flagship store resmi di Jakarta adalah dikarenakan besarnya permintaan dari konsumen RSV.

Dikesempatan yang sama, Tedy Suryadi, Senior Manager Respiro, PT Sinergi Mitra Utama menambahkan, bahwa, RESPIRO Perpanjang Kerjasama dengan Gresini Racing sebagai Technical Supplier Team Federal Oil Gresini Moto2, Delconca Gresini Moto3 dan Supplier Aprilia Racing Team Gresini.

Bertepatan dengan pelaksanaan balapan Moto GP seri Sepang di Malaysia lalu, Respiro hadir selain sebagai salah tamu undangan VIP Gresini Racing mewakili merek apparel Indonesia yang dipercaya oleh Gresini Racing di musim 2016-2017 sebagai Official Pit Crew Uniform Partner dan Official Merchandise Partner Federal Oil Gresini Moto2 Team, juga untuk melakukan penandatanganan perpanjangan kontrak kerjasama untuk musim 2018.

“Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Gresini Racing, sehingga bisa turut menyukseskan musim 2016-2017 sebagai Official Pit Crew Uniform Partner dan Official Merchandise Partner Federal Oil Gresini Moto2 Team, yang tampil membawa nama Indonesia di kancah dunia MotoGP, dan dipercaya lagi untuk musim 2018,” ungkap Tedy. (Ang/Tls)