GM Pesonna : Karena Ibu Adalah Wujud Cinta yang Abadi

Surabaya (wartasas.com) – Hotel Syariah Pesonna Hotel Surabaya yang berada di kawasan wisata religi Ampel Surabaya, terus melakukan inovasi terbaru guna memberikan pelayanan terbaiknya untuk para pelanggan setia Hotel Pesonna.

Kali ini, dalam moment menyambut Hari Ibu Pesonna Hotel Surabaya memiliki cara unik untuk merayakannya. Bersama seluruh staf dan karyawan, Pesonna Hotel Surabaya bersama sama menciptakan suasana penuh cinta kasih antara Ibu dan anak.

Acara yang dikemas dengan tema “Karena Ibu adalah wujud cinta yang abadi” dilakukan tepat Hari Ibu Kamis, 22 Desember 2017 di Lobby Pesonna Hotel Surabaya, mengajak seluruh staf dan karyawan membawa Ibu nya masing masing.

General Manager Hotel Pesonna Surabaya Joko S. Widiyanto mengatakan bahwa, acara menyambut Hari Ibu kali ini sengaja dikemas dengan mengajak seluruh staf dan karyawan untuk membawa ibu nya masing masing.

“Kita ingin berbagi kepada seluruh staf dan karyawan. Karena, pastinya kita semua memiliki seorang Ibu. Baik itu Ibu sendiri maupun istri yang juga seorang ibu bagi anak anaknya,” kata pria ramah yang akrab disapa Joko disela sela acara, Jumat, (22/12/17).

“Pastinya seorang ibu maupun istri meskipun tidak ingin datang ketempat kerja anak maupun suaminya namun, pastinya mereka juga ingin tahu pekerjaan anak maupun suaminya dihotel itu seperti apa. Hal inilah yang akhirnya mendorong kita untuk mengajak seluruh ibu dan istri seluruh karyawan untuk turut menyemarakkan Hari Ibu,” tambahnya.

Majunya suatu perusahaan itu masih menurut GM Pesonna Hotel Surabaya, tergantung ujung tombaknya dari karyawan. Karena itu, sebelum memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu, alangkah baiknya apabila karyawan diberi kenyaman bekerja terlebih dahulu.

“Saya yakin, secara otomatif apabila karyawan nyaman bekerja di Pesonna Hotel Surabaya, pastinya mereka akan memberikan pelayanan terbaik kepada tamu hotel secara iklas, sehingga akan tercipta suasana Homy,” terang Joko.

Sekitar 50 ibu ibu turut hadir meramaikan acara Hari Ibu dengan berpakaian kebaya. Meskipun nampak terlihat garis garis keriput menghiasi wajah tuanya, namun mereka tampak terlihat ceria dan tertawa ketika diajak bermain dan mengikuti lomba lomba bersama putra putrinya.

“Canda tawa dan senyum indah inilah yang selalu kita harapkan terus ada di sosok seorang ibu. Saya berharap kepada seluruh karyawan untuk terus menyayangi ibunya. Jangan pernah menyia nyiakan dan mengecewakan hati seorang ibu di masa hidupnya. Karena Doa dan Restu beliaulah jalan untuk menuju suatu keberhasilan atau kesuksesan. Seperti pepatah mengatakan bahwa “Kasih Ibu Sepanjang Masa”,” tegas Joko menyampaikan dihadapan seluruh staf dan karyawan.

Dijelaskan juga, bahwa, pengorbanan seorang Ibu sungguh luar biasa, bahkan sebesar apapun pengorbanan yang telah dilakukan oleh seorang anak untuk ibu tidak lah sebanding dengan apa yang beliau berikan kepada kita.

Diujung acara Hari Ibu, Pesonna Hotel Surabaya memberikan apresiasi kepada seluruh ibu ibu  yang hadir dengan memberikan hadiah hadiah menarik sebagai wujud terima kasih anak kepada Ibu. (Tls)