Dua Wanita Muda Beda Negara Satukan Misi Berbagi Kebahagian di Indonesia

Surabaya (wartasas.com) – Sebagai generasi muda milenial, dua wanita muda yang berasal dari dua negara yaitu Indonesia dan Korea ingin menunjukkan kepada dunia luas bahwa, sebagai anak muda tidak hanya terfokus kepada modernisasi hingga salah arah. Namun, lebih memanfaatkan teknologi sebagai ajang berbagi kebahagiaan.

Ini yang sedang dilakukan oleh Valeriana asal Indonesia dan Han Yoora youtuber asal Korea dengan memanfaatkan teknologi gadget sebagai ajang berbagi kasih lewat perusaahan yang mereka bentuk bernama PT Helo Indonesia.

Helo Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang kemanusiaan, didalamnya terdapat komunitas persaudaraan lintas agama yang memiliki visi untuk membagikan inspirasi, semangat dan berkat bagi Indonesia

Valeriana mengatakan bahwa, terbentuknya Helo Indonesia sudah sejak 21 Maret 2016, dengan misi visi menyebarkan inspirasi, semangat, dan berkat. 3 kunci penting tersebut menjadi dasar komunitas untuk melakukan berbagai kegiatan sosial.

“Helo Indonesia bukan hanya sekedar official fanbase untuk Han Yoora, tetapi telah berkembang sebagai perusahaan dan komunitas anak muda Indonesia dengan jumlah anggota lebih dari 30.000 member yang tersebar di berbagai kota di Indonesia,” kata wanita cantik yang akrab disapa Valeria saat menggelar presscon di Swiss Belinn Manyar, Surabaya, Jumat, (10/08/18).

“Dan, disini kami ingin berbagi cerita dan memberikan solusi bagi teman teman dan anak muda yang memiliki permasalahan dalam kehidupannya agar dapar mendapatkan jalan keluar yang baik,” tambahnya.

Untuk itu, Helo Indonesia selalu secara rutin mengadakan kegiatan sosial seperti mengunjungi beberapa panti asuhan maupun panti Jompo. Ini sebagai wujud kepedulian dan cinta kasih kami terhadap sesama.

“Seperti yang kami lakukan pada Sabtu besok, (11/08) mengunjungi Panti Jompo Hargo Dedali Surabaya. Tujuan kami adalah berbagi kasih kepada opa oma yang berada di Panti Jompo tersebut,” terang Valeria.

Dalam kesempatan ini Helo Indonesia juga akan mengadakan acara Meet & Greet bersama Han Yoora yang akan diadakan pada Minggu, (12/08) di Hotel Majapahit Surabaya, dengan mengusung tema “The Doctors”.

Han Yoora youtuber asal Korea juga menambahkan bahwa, dengan adanya acara tersebut diharapkan Helo Indonesia dapat menjadi bagian dari agen perubahan dunia yang memberikan dampak positif kepada anak muda di Indonesia.

“Terutama dalam kesehatan mentai traumatis akibat pengalaman buruk dari mesa lalu (pengalaman akibat pola asuh orang tua, relasi dengan pasangan , teman bullying),” ungkap Han Yoora dengan logat bahasa Indonesia yang unik.

Helo Indonesia diharapkan dapat menjadi komunitas yang mampu menjembatani antara hubungan manusia dengan Tuhan dan hubungan manusia dengan sesame.

“We always believe that meeting a new person means a new opportunity to speak to them, and hopefully a new opportunity to help them living a better life,” urainya. (Tls)