Diskon 50 Persen Menginap di GD Hotel Surabaya Bagi Pengguna Jasa KAI

Surabaya (wartasas.com) – Great Diponegoro (GD) Hotel Surabaya terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada masyarakat luas khususnya para tamu hotel.

Kali ini, bekerjasama dengan PT. Kereta Api persero (KAI) Daop 8 Surabaya Great Diponegoro Hotel Surabaya melakukan gebrakan baru dalam memberikan pelayan dengan memberikan promo diskon hingga 50 persen bagi pengguna jasa kereta api.

Kerjasama antara PT KAI dan Great Diponegoro Hotel yang diwujudkan dalam MoU dilakukan pada Senin, 10 September 2018 di Stasiun Gubeng Surabaya dengan dihadiri oleh Senior Manager Angkutan Penumpang Teguh Triyono dan Sales Manager Great Diponegoro Hotel Surabaya Rani Budi Yuwono.

Teguh Triyono menyampaikan bahwa, kerjasama ini merupakan salah satu wujud bentuk terima kasih KAI kepada para pengguna jasa kereta api. Sekaligus, meningkatkan pelayanan  untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang kereta api.

“Dengan kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna jasa KAI yang ingin mendapatkan hunian yang nyaman dan dengan harga yang sangat special,” kata Teguh dalam sambutannya usai melakukan MoU, Senin, (10/09/18).

“Sekaligus, kerjasama ini sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan hunian hotel dan pariwisata yang ada di Jawa Timur,” tambahnya.

Kerjasama serupa seperti ini sudah kesekian kali dilakukan oleh KAI sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa KAI. Sedangkan, untuk memperoleh diskon hingga 50 persen di Great Diponegoro Hotel Surabaya, para pengguna jasa KAI cukup menunjukkan Boarding pass kepada pihak hotel.

Ditempat yang sama, Sales Manager Great Diponegoro Hotel Surabaya Rani Budi Yuwono mengatakan bahwa, program promo ini merupakan langkah Great Diponegoro Hotel Surabaya untuk mengajak masyarakat lebih mengenal salah satu property Azana Hotel yang berada di kota surabaya yaitu Great Diponegoro Hotel.

“Kemajuan PT KAI inilah yang membuat kami tertarik untuk melakukan bekerjasama. Semoga, dengan kerjasama ini dapat memberikan keuntungan tidak saja bagi pengguna jasa KAI dan tamu hotel Great Diponegoro Hotel Surabaya juga bagi pihak PT KAI,” terang Rani.

“Serta, mengajak masyarakat untuk lebih memilih menggunakan fasilitas transpotasi seperti KAI untuk melakukan perjalanan,” imbuhnya.

Dijelaskan juga, program promo diskon 50% untuk Check in/Booking Kamar bagi para penumpang kereta api apabila ingin menginap di Great Diponegoro Hotel Surabaya ini berlaku per Tanggal 01 September 2018 hingga 01 September 2019.

“Syaratnya cukup mudah. Hanya menggunakan Boarding pass perjalanan dan ID card (KTP, SIM / PASSPORT ) para tamu sudah bisa check in dengan harga khsusus yang telah di siapkan Great Diponegoro Hotel Surabaya,” pungkasnya.

Bukan hanya diskon 50% untuk kamar saja, tapi tidak juga diskon 20% untuk Food & Beverage di Zhang Resto Great Diponegoro Hotel Surabaya. Selain itu, penumpang PT. KAI surabaya dapat menggunakan Boarding pass sebelum melakukan ataupun sesudah perjalanan dengan tujuan manapun dan kemanapun. (Tls)