Concordia Bluesky Lounge Turut Meramaikan HUT Ke 5 Angkasa Pura Hotel

Sidoarjo (wartasas.com) – HUT Ke 5 Angkasa Pura Hotel Juanda Airport turut diramaikan oleh Concordia Blue Sky Premium Lounge yang berada di Terminal 2 (T2) Bandara Juanda Surabaya.

PT Angkasa Pura Hotel anak perusahan dari PT Angkasa Pura 1 pada Januari 2017 genap berusia 5 tahun. Pada HUT Ke 5, Concordia Bluesky Lounge, tidak ingin ketinggalan untuk turut meramaikan HUT  Angkasa Pura Hotel.

Acara yang digelar, Jumat, 6 Januari 2017 di Concordia Bluesky Lounge Terminal 2 Bandara Juanda Surabaya, meskipun dirayakan sederhana dengan memotong tumpeng, namun terlihat penuh kemeriahan dan kebahagiaan.

Tampak turut hadir dalam acara tersebut, Genaral Manager PT Angkasa Pura 1 Yuwono, Kepala Otoritas Bandar Udara Wilayah III Dadun Kohar, dan Manager Concordia Blue Sky Premium Lounge Dina Anggraeni serta jajaran Departemen Head PT. Angkasa Pura I.

Seperti yang disampaikan Manager Concordia Blue Sky Premium Lounge Dina Anggraeni, bahwa sengaja Concordia Blue Sky Lounge turut ambil bagian dalam perayaan HUT Angkasa Pura Hotel, sekaligus untuk memperkenalkan keberadaan Concordia Blue Sky Premium Lounge yang ada di Terminal 2 (T2).

“Saat ini anak usaha PT Angkasa Pura Hotel di Surabaya meliputi Ibis Budget Hotel yang ada di Terminal 1 Juanda dan Concordia Bluesky Premium Lounge yang ada di Terminal 2 Juanda. Dan di Concordia Bluesky kami memberikan banyak sekali keistimewaan yang bisa didapat oleh para pengunjung Terminal 2 Juanda.” Ucap Dina ketika dijumpai di Lounge, Jumat, (6/1/17).

Dina menambahkan, bahwa di Concordia Bluesky Premium Lounge disamping disediakan berbagai menu makanan dan minuman, juga banyak fasilitas yang bisa digunakan seperti Musholla, Kamar mandi, smoking area yang luas, ruang meeting dan Reflexology.

Dona (25) salah satu pengunjung asal Balikpapan juga mengatakan rasa puasnya atas pelayanan dan fasilitas yang ada di Concordia Bluesky Premium Lounge Terminal 2 Juanda.

“Saya baru pertama kali masuk ke Bandara Juanda, dan ini merupakan pertama kali saya masuk ke Concordia Bluesky Premium Lounge. Disamping tempatnya luas dan bersih, makanannya cukup banyak variasi, malah makanan untuk bayi saya juga ada seperti bubur steam. Dan yang terpenting kamar mandinya benar benar bersih dan pelayanannya memuaskan,” kata Dina sambil tersenyum.

“Saat ini PT Angkasa Pura Hotel sedang mengembangkan dan membangun Concordia Premire Lounge di terminal 2 International. Rencananya bulan Februari mendatang Concordia Premiere International Lounge (CAPIL) di terminal 2 International akan di soft launching,” urai wanita yang murah senyum tersebut. (Tls)

Add a Comment