Cantik Bersama Produk Perawatan Lengkap “Profira Active Series”

Surabaya (wartasas.com) – Seiring bertambahnya usia, stratum korneum semakin tebal dan kering. Hal ini yang sering ditakutkan oleh kaun hawa. Karena, menyebabkan keratinosit merata. Pada kulit dengan konsentrasi  melanin yang padat, perataan ini menyebabkan bercak-bercak gelap dari hiperpigmentasi atau melasma.

Melihat hal tersebut Profira aesthetic and anti aging clinic yang selalu memiliki segudang solusi untuk mengatasi kecantikan kembali beriniovasi dengan mengeluarkan produk terbarunya untuk mengatai problema kecantikan tersebut. Dengan produk terbaru dari Profira aesthetic and anti aging clinic yaitu “Profira active series” semua masalah pasti teratasi.

Anita Indri E Operational Manager Profira West mengatakan bahwa, Profira aesthetic and anti aging clinic selalu peduli dengan masalah kecantikan. Profira hadir memberikan solusi tepat dan cepat dalam menangani kecantikan wajah.

“Untuk itu, kami menawarkan produk treatmen terbaru yaitu “Profira active series” yang akan menjawab semua permasalahan kecantikan yang selama ini dikeluhkan oleh para wanita khususnya yang sudah berusia,” kata wanita cantik yang akrab disapa Anita ketika ditemui di klinik Profira HR. Muhammad Surabaya, Sabtu, (13/01/18).

“Treatmen terbaru Profira active series terdiri dari empat item yaitu cleanser, whitening, black spotless dan sunblock,” tambahnya.

Anita Indri E menjelaskan fungsi dan cara penggunaan keempat produk tersebut. Pertama Pro Active Cleanser digunakan untuk kulit normal, kering dan kulit sensitif namun tidak cocok untuk acne active. Kandungan antioxidant, Trifolium Pratense (Clover) Extract, Rosa Canina Fruit Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract and Hordeum Distichon (Barley) Extract dan dapat diperoleh dengan harga 350 ribu.

Pro active cleanser dirancang untuk mengurangi hiperpigemntasi dengan dua cara yaitu menghilangkan lapisan minyak pada permukaan kulit, sehingga memudahkan bahan aktif produk berikutnya meresap sempurna ke dalam lapisan kulit dan mengandung antioksidan yang bekerja untuk melawan oksidasi dari lingkungan. Hal ini sangat penting karena melanin terbentuk melalui oxidasi. Sehingga antioxidant membantu menghambat pembentukan pigment baru.

Produk kedua Pro Active Brightening Cream memiliki kandungan Peptida Lumixyl yang bekerja dengan mengikat enzim tirosinase, mencegahnya menempel pada enzim tyrosine sehingga mencegah terbentuknya melanin. Meskipun ada banyak zat aktif yang dianggap sebagai “penghambat tirosinase,” mekanisme kerja Lumixyl ™ menghambat pada proses awal siklus dan tanpa menyebabkan kerusakan pada melanosit (sel kulit).

Manfaat lainnya seperti mencerahkan kulit, Mengurangi hiperpigmentasi, Aman digunakan untuk pasien dengan semua phototype, Tidak mengiritasi kulit, Dapat dikombinasikan dengan Glycopeel dan bisa dikombinasikan dengan prosedur estetik seperti microdermabrasi, IPL dan laser untuk peremajaan. Produk ini dapat  dibeli dengan harga 850 ribu.

Produk ketiga adalah black spotless dapat Meningkatkan pergantian sel kulit, Meningkatkan kelembaban epidermal dan dermal pada kulit, Membantu pelepasan komedo, Merangsang produksi kolagen, elastin dan GAG di dalam matriks dermal, Meningkatkan tekstur dan tone kulit , Membantu dalam mengurangi hiperpigmentasi, Ekstrak tumbuhan memberikan manfaat tambahan anti-penuaan, anti-inflamasi dan antioksi dan Cara kerjanya Mengelupaskan stratum korneum sehingga membantu membersihkan melanin yang tersimpan di lapisan epidermis yang paling atas. Produk ini dapat diperoleh dengan harga 750 ribu.

Dan produk keempat adalah Pro active sunscreen menggunakan micronize Titanium Dioxide yang tidak meninggalkan residu pucat pada kulit. Mengandung Symhelios 1031 ™ yang menyediakan lapisan perlindungan kedua dengan menghambat penetrasi kerusakan dari UVA / UVB ke dalam sel kulit sehingga mencegah degradasi elastin dan kolagen dan selanjutnya menghambat oksidatif. Dapat diperoleh dengan harga 350 ribu. (Tls)