Best Western Papilio Hotel Tawarkan Quick Lunch Dengan Suasana Instagramable

Surabaya (wartasas.com) – Makan siang di suatu restoran maupun rumah makan mungkin sudah hal yang sering dilakukan oleh siapa saja. Namun, menikmati makan siang dengan suasana yang unik dan Instagramable mungkin baru Best Western Papilio Hotel yang menawarkan.

Untuk hadirkan suasana nyaman saat makan siang bersama rekan bisnis dan teman, Best Western Papilio Hotel hadirkan paket khusus makan siang yaitu paket Papilio Quick Lunch.

Seperti yang disampaikan Intan Manullang, Marcomm Manager Best Western Papilio Hotel bahwa, paket Papilio Quick Lunch bertujuan mengakomodir keinginan tamu akan spot yang instagramable.

“Dimana, dengan paket Papilio Quick Lunch para tamu bisa menghabiskan waktu dengan makan siang dan berenang,” kata Intan saat ditemui disela sela acara gathering bersama media, Senin, (01/10/18).

“Dalam paket Papilio Quick Lunch kami telah menyiapkan pilihan menu tradisional yang dihadirkan di stall – stall yang tersedia di Bantimurung Sky Pool and Café,” tambahnya.

Dijelaskan juga, Papilio Quick Lunch ini tidak menyajikan secara prasmanan, tapi disajikan per porsi. Dengan dihadirkan 8 stall yang terdiri atas 6 stall makanan, 1 stall es dan minuman, dan 1 stall heavy snack seperti batagor, terang bulan, martabak. dan semacamnya.

“Karena, kita tahu, setiap kali kita berenang pasti akan menimbulkan rasa lapar. Dengan, stall para tamu bisa leluasa untuk mencoba kedelapan menu tersebut,” terangnya.

Untuk dapat menikmati paket Papilio Quick Lunch, Best Western Papilio Hotel hanya membandrol harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 65.000 nett per orang, dan itu pun sudah termasuk dengan berenang sepuasnya.

“Kami masih setia untuk mengusung konsep makanan tradisional, karena demand tamu yang cukup tinggi. Sebagai penyegar, sudah disediakan potongan buah, stall minuman dan tentunya ambience yang berbeda dengan paket kami yang sebelumnya,” tutur Intan.

Paket Papilio Quick Lunch ini ditawarkan untuk segmen keluarga, namun tidak tertutup untuk bisa dinikmati oleh para pebisnis atau pekerja kantoran lain, apalagi yang sedang mencari suasana segar setelah penat akan urusan pekerjaannya.

“Promo ini akan berlaku dari 1 Oktober 2018 sampai 23 Desember 2018. Dan, spesial promo di minggu pertama launching, yaitu 1 – 5 Oktober 2018 dengan harga Rp. 50,000 per orang,” serunya dengan semangat. (Tls)