Berseragam Bola Layaknya Pemain Piala Dunia 2018, Yellow Hotel Jemursari bagi bagikan Takjil

Surabaya (wartasas.com) – Sudah menjadi agenda setiap tahun menyambut bulan suci ramadhan YELLO Hotel Jemursari Surabaya melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) membagi bagikan takjil kepada masyarakat.

Seperti halnya bulan suci ramadhan 1439 H tahun 2018, YELLO Hotel Jemursari kembali melakukan baksos bagi bagi takjil. Namun, yang berbeda kali ini, tidak saja Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari Ita Tania bersama staf tapi juga owner YELLO Hotel Jemursari juga turut turun lapangan.

Thesis Operational Manager YELLO Hotel Jemursari mengatakan bahwa, kegiatan bagi bagi takjil merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan Yello Hotel Jemursari disetiap bulan suci ramadhan.

“Dan setiap tahun, kegiatan bagi bagi takjil selalu dikemas dengan konsep yang berbeda sehingga menarik dan bermanfaat bagi sesama. Dan, tahun ini bertemakan YELLOwing Ramadhan,” kata Thesis usai membagi bagikan takjil, Senin, (11/06/18).

Kegiatan bagi bagi takjil tahun 2018 ini tampak berbeda. Pasalnya, bertepatan dalam rangka menyambut bergulirnya Piala Dunia 2018, para staff mengenakan jersey­ negara peserta piala dunia 2018 lengkap dengan aksesoris face paint dan balon tepuk, membuat penampakan hari itu semakin berwarna.

YELLOwing Ramadhan ini kali dilaksanakan selama dua hari menjelang buka puasa, yaitu pada tanggal 10 – 11 juni 2018 dengan total 1000 pax takjil yang dibagikan.

Pada hari pertama ada 500 pax takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan, begitu pun dihari kedua. Baik pengendara motor, supir angkutan umum, supir taxi maapun pejalan kaki tidak luput menjadi sasaran bagi bagi takjil.

Alhasil, hanya dalam hitungan menit seluruh takjil yang berjumlah 500 paket berisikan makanan, kue dan air minum tersebut ludes dibagi bagikan.

“semoga, takjil yang kita bagikan tersebut meskipun tidak terlalu istimewa tapi kami berharap dapat memberikan manfaat terutama bagi para umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” harapnya. (Tls)