Artis Papan Atas Mulan Jameela, Semarakkan HUT Ke 42 PT. DLU

Surabaya (wartasas.com) – PT Dharma Lautan Utama (DLU) perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan transportasi laut dan penyeberangan feri di seluruh Indonesia, terus berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan mencapai perbaikan kesejahteraan masyarakat.

Dalam moment HUT PT Dharma Lautan Utama (DLU) Ke 42 yang diselenggarakan pada Jumat malam, 16 Maret 2018 di Bumi Hotel Surabaya, yang dihadiri oleh Direktur Utama (Dirut) PT DLU, Drs Ec. Erwin H Poedjono, serta dihadiri Dirjen Perhubungan Darat dan Dinas Perhubungan Jawa timur sekaligus diselenggarakan Anugerah  mitra  usaha  &  Pelanggan 2018.

Direktur Utama (Dirut) PT DLU, Drs Ec. Erwin H Poedjono, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Anugerah  mitra  usaha  &  Pelanggan 2018 diselenggarakan setiap tahun sebagai bentuk ucapan terima kasih (reward) kepada semua pihak yang telah mendukung jasa layanan yang diberikan oleh PT. DLU.

“Dengan reward tersebut, diharapkan dapat memicu kinerja para mitra usaha untuk meningkatkan terus perekonomian dan perdagangan di Indonesia,” kata pria yang akrab disapa Erwin dalam sambutannya, Jumat malam, (16/03/18).

“Dan, pihak kami akan terus berkarya dan mengabdikan diri pada layanan transportasi publik di sektor angkutan laut dan penyeberangan tanpa henti, Kami tidak akan eksis  selama ini, tanpa dukungan yang terus-menerus dari para pelanggan kami yang setia,” tambahnya.

Sejak tahun 2000 hingga sekarang ini, masih menurut Erwin, telah mendapatkan lebih dari 100 penghargaan dari swasta dan pemerintah. Baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Penghargaan Anugerah  mitra  usaha  &  Pelanggan 2018 yang diberikan PT. DLU adalah agen berprestasi terbaik wilayah 1 dan 2, ekspedisi  berprestasi terbaik  di wilayah 1 dan 2, pengemudi teladan untuk lintas  panjang  dan  pendek, dan pelanggan setia kategori penumpang, sepeda motor dan kendaraan kecil.

“Dengan memberikan reward, kami berupaya bermemberikan motivasi untuk meningkatkan loyalitas, kerjasama yang baik, dedikasi dan motivasi kerja dari Mitra Usaha terhadap perusahaannya dengan PT. DLU,” pungkasnya.

Malam HUT PT Dharma Lautan Utama (DLU) Ke 42 sekaligus malam penganugerahan semakin terlihat semarak dan meriah dengan kehadiran artis papan atas Mulan Jameela yang membuat para tamu undangan seakan terbius dengan suara merdunya. (Tls)