Anniversary Ke 8, Profira Hadirkan Treatment Terbaru “Profira White Laser”

Surabaya (wartasas.com) – Maraknya klinik kecantikkan yang tumbuh di Kota Surabaya, tidak lantas membuat Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic merasa tersaingi. Namun, membuat Profita semakin semangat untuk terus eksis dan berinovasi agar dapat berkembang menjadi yang terbaik dalam dunia kecantikkan.

Menginjak usianya yang ke 8 tahun ini, Profira Clinic kembali hadir dengan treatment  terbarunya yaitu “Profira White Laser” yang dilaunching pada Jumat, 30 November 2018 di Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic Trunojoyo Surabaya dengan menghadirkan dokter estetik Malaysia dr. Lim Ting Song didampingi dr. Lince haryanti, dipl. AAAM Aesthetic Doktor Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic.

dr. Lim Ting Song lulusan University School of Medicine, Jepang yang memenangkan penghargaan Best Abstract Award for Aesthetic Dermatology dan menjadikan dr. Lim sebagai dokter estetik Malaysia pertama yang mendapatkan penghargaan prestisius. Dr. Lim sebagai Medical Aesthetic Practitioner tersertifikasi di Malaysia.

dr. Lince haryanti mengatakan bahwa, setiap wanita pasti memiliki problem kulit yang terkadang membuat dirnya tidak percaya diri dan merasa tidak cantik. Semakin tua, masalah yang timbul akan semakin kompleks. mulai dari yang memiliki banyak aktivitas dibawah sinar matahari hingga yang banyak di ruangan ber AC.

“Oleh karena itu, Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic terus berupaya memberikan pelayanan terbaiknya bagi wanita Indonesia. Dan, bertepatan dengan Anniversary Ke 8, Profira kembali menawarkan treatmen terbarunya yaitu “Profira White Laser”,” kata dr. Lince saat dijumpai disela acara HUT Anniversary Ke 8 Profira, Jumat, (30/11/18).

“Sebagai klinik kecantikan yang berada di hati pelanggan setianya, Profira Aesthetic & Anti -Aging Clinic hadir untuk menjawab problem kulit dan kecantikan para wanita Indonesia,” tambahnya.

Dijelaskan dr. Lince bahwa, treatment terbaru “Profira White Laser” ini mampu mencerahkan wajah secara menyeluruh, mengatasi problem flek, pigmentasi, melasma, problem vaskular kulit (telangiektasis), bulky lesions, keratosis seboroik, hingga total rejuvenation.

Inilah solusi yang di tawarkan Profira untuk menghilangkan berbagai permasalahkan kecantikkan. Berkat teknologi multiwavelength laser (578nm yellow & 511nm green). Dipadukan dengan teknologi Fast Edge Micropulse (FEM), yang menyalurkan 22.000 tembakan per detik dengan energi yang optimal, laser ini dapat menekan jumlah VEGF (Vascular Endothelial Growth Factor) untuk mengurangi PIH (Post Inflamatory Hyperpigmentation / Hiperpigmentasi Pasca Inflamasi) dan tanpa merusak jaringan kulit di sekitar target.

“Teknologi terbaru dan tercanggih di atas menjadikan laser ini sebagai ’deep effective gentle’ treatment,” terangnya.

Pasien juga tidak perlu khawatir karena selama treatment tidak akan ada rasa sakit. Setelah selesai juga tidak akan ada efek samping, dan tidak seperti treatment laser yang lain, Profira White Laser tidak menimbulkan bekas apapun setelah treatment dan cocok untuk semua jenis kulit

“Kami berharap, dengan bertambahnya usia, Profira bisa semakin memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, dan dapat semakin dicintai oleh masyarakat luas,” ungkap dr. Lince tersenyum. (Tls)