Anniversary Ke 2, Nite and Day Hotel Surabaya Hadirkan Pojok Penyet

Surabaya (wartasas.com) – Maraknya perkembangan Industri perhotelan di Kota Surabaya tidak menjadikan surut atau patah arang bagi Nite and Day Hotel yang berada di kawasan Gunungsari Surabaya tepatnya di Jalan Raya Mastrip No.41E, Surabaya, untuk terus eksis dan berinovasi.

Dalam Anniversary Ke 2 kali ini, Nite and Day Hotel Surabaya kembali membangun jati diri yang lebih baik dengan menghadirkan tempat kongkow baru yang benar benar  istimewa dengan nama Café “Pojok Penyet”.

Peresmian Café Pojok Penyet yang dibuka bertepatan dengan Anniversary Ke 2 Nite and Day Hotel Surabaya pada Jumat lalu, 22 Desember 2017, dibuka langsung oleh Hotel Manager Nite and Day Surabaya, Dedy Sulityanto didampingi Sales Manager Bagus Ardianto.

Hotel Manager Nite and Day Surabaya, Dedy Sulityanto menyampaikan, bahwa, meskipun Nite and Day Hotel Surabaya baru berusia dua tahun, namun kami terus melakukan inovasi inovasi baru untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pelanggan setia. Salah satunya dengan dibukanya Café Pojok Penyet.

“Bagi kami, tumbuhnya industry perkotelan khususnya di kota Surabaya bukan suatu persaingan tapi lebih kearah sebagai pelengkap. Dimana kita saling mengisi dan mendukung antara satu dengan lainnya,” ucap Dedy disela sela acara pembukaan “Pojok Penyet sekaligus Anniversary Ke 2, Jumat sore, (22/12/17).

“Sedangkan hotel kami sendiri memiliki desain yang unik berupa arsitektur modern dengan konsep semi industrial. Dan kami lebih mengedepankan pelayanan yang lebih baik,” tambahnya.

Diharapkan, dengan hadirnya “Pojok Penyet” masih menurut Dedy, mampu memberikan nuansa berbeda. Sehingga, tidak saja bagi tamu bhotel, namun juga pengunjung yang ingin mampir sekedar ingin mencicipi makanan ataupun kongkow kongkow untuk ngopi bersama teman maupun rekan kerja.

Dikesempatan yang sama, Sales Manager Nite and Day Hotel Surabaya, Bagus Ardianto juga menambahkan, bertambahnya usia, itu berarti waktunya Nite and day Hotel Surabaya untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

“Kami senantiasa ingin membuat segala sesuatu sesederhana mungkin dengan tetap memberikan yang terbaik sehingga membuat tamu tidak perlu berfikir lebih jauh untuk menjadikan hotel ini pilihan terbaik untuk menginap,” terang Bagus.

Dijelaskan juga oleh Bagus, segmen untuk Pojok Penyet sendiri lebih mengarah untuk anak muda, baik itu komunitas maupun orang orang kantoran. Karena, Pojok Penyet juga menyediakan beraneka ragam jenis minuman seperti kopi yang bisa dinikmati pada jam istirahat kerja maupun pas waktu santai.

All Nite & Day Hotel memiliki fasilitas yang patut menjadi pilihan untuk tamu yang menginap bersama keluarga, diantaranya akses internet (Wifi) cepat dan free, jasa antar jemput bandara berbiaya dan kamar dengan fasilitas TV kabel, Meja, Brankas kamar, serta shower.

“Kami hadir di lokasi strategis, mudah dijangkau dari berbagai arah. Dengan di lengkapi berbagai fasilitas seperti, meeting room yang luas, restoran, room service, free wifi, airport transfer, coffee tea maker, laundry, tv cable dan lainnya,” urai Bagus. (Tls)