“Alfamidi Family Day” Cara Seru Bersama Keluarga Menyambut HUT Alfamidi Ke 12

Surabaya (wartasas.com) – Memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia sudah menjadi komitemen Alfamidi. Termasuk, saat menyambut HUT Alfamidi Ke 12, PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) mengajak anak anak Indonesia berbagi kebahagiaan bersama.

Acara yang bertajuk “Alfamid Family Day” pada Minggu, 18 Agustus 2019 di pelataran parkir TVRI Surabaya, dengan dihelat berbagai kegiatan lomba menggambar, lomba mewarnai, dance competition dan lomba masak diikuti ratusan keluarga.

Purwandi Kepala Cabang Alfamidi Jawa Timur menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang diadakan oleh Alfamidi. Dengan tujuan, lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kali ini acara HUT Alfamidi Ke 12 bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, jadi kita gelar berbagai lomba untuk menyemarakkannya,” kata Purwandi disela sela lomba, Minggu, (18/08/19).

“Oleh karena itu, kami menggelar 4 kegiatan sekaligus di satu tempat. Ini sekaligus untuk memeriahkan Ulang Tahun Alfamidi ke 12 dan Hari Kemerdekaan RI ke-74,” tambahnya.

Karena, temanya adalah Alfamidi Family Day, kegiatan  yang memperebutkan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah tersebut juga diramaikan oleh atraksi sulap, badut dan penyanyi cilik. 

“Kami berharap, semua keluarga juga turut merasakan kebahagiaan dan keseruan acara yang kami selenggarakan ini,” terangnya.

Untuk lomba mewarnai, diperuntukan khusus anak-anak berumur kurang dari 9 tahun. Sementara, untuk mewarnai umur 10 hingga 12 tahun. Untuk usia remaja ada lomba dance. Sementara untuk dewasa terdapat lomba memasak.

“Sehingga, tidak saja anaka anak yang bisa ikut lomba tapi semua keluarga termasuk orang tua bisa turut meramaikan acara dengan ikut lomba dance atau lomba memasak. Semua merasakan kegembiraan Hari Kemerdekaan,” ungkapnya.

Purwandi juga berharap, melalui acara ini selain menjadi ajang bergembira bagi keluarga juga bisa menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Alfamidi. Sehingga, bisa agenda tetap Alfamidi di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. (Tls)