Ajang “Vespa GTS Open Day” Bikin Masyarakat Terpukau

Surabaya (wartasas.com) – “Wwwooowww …. Mantap !” Kalimat tersebut terucap dari salah satu peserta Test Ride Vespa yang diselenggarakan oleh PT Piaggio Indonesia usai menjajal kehebatan  Vespa GTS 15 dan Vespa GTS 300 di ajang “Vespa GTS Open Day”.

Melalui mitra bisnisnya, Satya Mandiri Motors, PT Piaggio Indonesia menggelar ajang “Vespa GTS Open Day” yang diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 25 – 26 Nopember 2017 di diler Piaggio Vespa di Mayjend Sungkono Surabaya, dengan mengajak para pecinta Vespa dan biker untuk menjajal kehebatan produk terbaru Vespa.

Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia mengatakan, bahwa, ajang tersebut sengaja diselenggarakan sebagai strategi Premiumization Roadmap dari Piaggio Indonesia untuk menghantarkan produk, pengalaman, inovasi, layanan dan dukungan, serta interaksi yang berkualitas premium merupakan sebuah komitmen berkelanjutan dari PT Piaggio Indonesia.

“Aktifitas ini dirancang untuk menekankan pengalaman premium yang sebenarnya untuk para komunitas dan pecinta Vespa di kota Surabaya, dimana mereka juga dapat mengenal lebih dalam mengenai brand yang ikonik ini sekaligus merasakan langsung produk berkualitas premium terbaru dari jajaran Vespa GTS yang legendaris, Vespa GTS 150 i-get dan Vespa GTS 300.” Kata Marco dalam sambutannya, Sabtu, (25/11/17).

“Kota Surabaya memiliki banyak komunitas dan pecinta Vespa yang antusias. Vespa GTS Open Day merupakan komitmen berkelanjutan dari strategi Premiumization Roadmap kami, dan kami sangat senang dapat membawa pengalaman premium yang otentik dari Vespa kepada seluruh pecinta Vespa di kota Surabaya,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Humas PT Piaggio Indonesia Robby Gozal juga menambahkan, bahwa, Vespa GTS terbaru ini merupakan sebuah produk unggulan dari vespa yang dikombinasikan dengan kinerja dan kenyamanan terbaik, dan telah menerima berbagai peningkatan, mulai dari desain hingga teknologi, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman-pengalaman berkendara yang memuaskan.

“Beberapa fitur kemampuan Vespa GTS i-get 150 adalah sistem Start and Stop System, yang dapat menonaktifkan mesin secara otomatis ketika mesin dalam kendaraan diam antara 3 hingga 7 detik. Vespa GTS mengadopsi mesin i-get (Italian Green Efficiency Technology) berteknologi paling terdepan dari keluaran Piaggio,” terang Robby.

Mesin ini dilengkapi dengan sistem pendingin likuid, injeksi bahan bakar yang elektronik, berteknologi 4 tak melalui 4 katup atau klep, yang menjamin kinerja yang brilian dan efesiensi yang sangat optimal. Masing-masing komponen dari mesin baru tersebut, mulai dari bentuk knalpot hingga, desain bagian dalam penutup gear box hingga saluran filter udara, telah dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus, nyaman dan tenang, namun mampu menghasilkan tingkat efisiensi yang optimal.

Vespa GTS i-get 150  terbaru yang dibanderol dengan harga Rp 53.900.000 (OTR Surabaya) juga dilengkapi dengan teknologi Dual ABS untuk menjamin keselamatan pengendara dan orang lain di sekitar. Dan hadir dalam empat warna: Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik), Nero Vulcano (Hitam Mengkilap) dan Rosso Matt (Merah Matt).

Sedangkan, Vespa legendaries GTS 300 yang dibanderol seharga Rp 119.000.000 (OTRSurabaya) baru dilengkapi dengan mesin quasar yang kuat, mesin 4 langkah,satu silinder yang dilengkapi dengan 4 katup atau klep dan sistem injeksi bahan bakar secara elektronik serta sistem pendingin likuid mampu memberikan kekuatan maksimal hingga 15,6 kW dalam 7.750 rpm dan torsi maksimum hingga 22 Nm hanya dalam 5.000 rpm, memastikan kinerja dengan respon tercepat dan kemampuan brilian secara keseluruhan. Hadir dengan tiga warna pilihan yaitu Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik) dan Giallo Gelosia (Kuning Matt).

“Dengan mesin high-cylinder, GTS Super 300 mampu memberikan pengalaman berkendara serta tingkat kenyamanan yang terbaik, sembari menampilkan gaya hidup yang berkelas. Skuter ini juga dilengkapi dengan teknologi ABS dan ASR ganda yang mampu memberikan kendali dan rasa aman dalam berkendara yang lebih optimal,” paparnya.

Di desain di Italia dan diproduksi di Vietnam, seri terbaru Vespa GTS terus berkembang dan mampu mencapai standar baru tingkat keselamatan, teknologi, kenyamanan serta perhatian yang lebih terhadap detail, dengan memberikan produk, pengalaman dan inovasi terbaik, melalui harga yang kompetitif bagi masyarakat Indonesia. (Tls)