Acer Day 2018 Tawarkan Laptop Tipis Batre Tahan Lama Harga Mulai 6 Jutaan

Surabaya (wartasas.com) – Memenuhi permintaan pasar akan laptop canggih dan berkualitas yang dapat menunjang kinerja serta mobilitas tinggi, Acer langsung menjawab dengan menghadirkan Swift 3 Acer Day Special Edition, yaitu laptop tipis ringan dan memiliki ketahanan baterai hingga 12 jam dengan harga mulai dari Rp. 6 jutaan.

Secara resmi Acer mengumumkan ajang brand experience “Acer Day 2018” yang  digelar secara serentak di 12 negara di Asia Pasifik termasuk Indonesia, dengan mengusung “musik” sebagai tema utama.

Herbet Ang, President Director Acer Indonesia mengatakan, bahwa, melalui kampanye ini, Acer mengajak siapapun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy dan innovative dengan berbagai kegiatan seru melalui saluran online dan offline yang terintergrasi.

“Di Acer Day tahun ini, kami memanjakan seluruh pelanggan kami dengan beragam penawaran sensasional. Penawaran terbaik di tahun ini adalah Swift 3 Acer Day Edition yang didesain eksklusif dengan spesifikasi terbaik yang ditawarkan mulai Rp. 6 jutaan,” kata Herbet saat menggelar Acer Day 2018 di Surabaya, Kamis, (19/07/18).

“Dan, selama Acer Day 2018 pelanggan juga bisa mendapatkan Predator gaming series & Nitro 5 Intel® Core™ Generasi ke-8 dengan harga mulai dari Rp. 11 jutaan. Hal semacam ini gak ada lawannya di pasar. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung,” tambahnya.

Acer Day tahun ini masih menurut penuturan Herbet, menghadirkan program Acer Day Lucky Draw (points collection) dan beragam penawaran terbaik di pasaran. Di Indonesia, Acer Day dimeriahkan dengan exhibition roadshow yang akan digelar di 8 kota besar di Indonesia. Selama periode Acer Day berlangsung (16 Juli – 18 September 2018), pembeli juga akan mendapatkan shopping voucher atau free Office 365 selama 1 tahun.

Acer Day tahun ini hadir dengan program “FUN Friends” yaitu pengumpulan poin dengan undian dengan hadiah utama perjalanan eksklusif ke Taiwan. Siapapun dapat berpartisipasi dengan mengikuti berbagai tantangan online menarik bertema musik setiap harinya mulai dari 21 Juli hingga 31 Agustus 2018,” terang Herbet.

Khusus untuk Indonesia, Acer Indonesia menyemarakkan Acer Day dengan menggelar program lokal “FUN Festivals” yang memungkinkan setiap orang untuk mengumpulkan poin dengan melakukan pembelian laptop selama periode campaign Acer Day berlangsung dan mendaftarkan pembelian produknya di www.acerid.com/acer-day.

“Pelanggan dengan poin terbanyak berkesempatan untuk mengikuti lucky draw untuk hadiah utama tiket nonton konser musik internasional di Singapura. Program ini berlangsung sejak 16 Juli – 18 September 2018,” pungkasnya.

Acer juga memamerkan rangkaian lini gaming series yang diklaim sebagai the best in class secara performa dan harga. Untuk para gamers, pada Acer Day ini turut diperkenalkan Nitro 5 dengan Intel® Core™ Generasi ke-8 yang hadir dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia dan ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan. (Tls)