4 Seniman Lukis Berkolaborasi “Dari Hati” Sambut Hari Valentine

Surabaya (wartasas.com) – Menyambut Hari Valentine yang dianggap sebagai moment yang pas untuk mengungkapkan rasa sayang, banyak cara dilakukan oleh masyarakat untuk merayakan bersama pasangan, salah satunya dengan Candle Light Dinner.

Namun, berbeda apa yang dilakukan oleh 4 seniman lukis seperti I Gede Putra Udiyana dan Gandar Dagar asal Bali, Ida Fitriyah asal Surabaya dan Yoes Wibowo asal Sidoarjo. Mereka berkolaborasi menyambut Hari Valentine dengan menggelar pameran lukisan bersama bertemakan “Dari Hati”.

Seperti yang disampaikan Ida Fitriyah seniman lukis asal Surabaya sekaligus ketua Panitia pameran lukisan bahwa, tidak selamanya Hari Valentine itu dirayakan dengan suasana romantik seperti makan bersama ala candle light dinner.

“Bagi kami, menggelar pameran bersama itu merupakan cara kami untuk menunjukkan rasa kasih sayang dan kebersamaan. Itu kenapa, tema yang kita ambil adalah “Dari Hati” sesuai dengan nuansa Hari Valentine yang memiliki arti saling mencintai dan mengasihi dari hati,” kata wanita ramah yang akrab disapa Fitri ketika dijumpai di galerynya, Senin, (12/02/18).

“Kami berharap, melalui pameran ini yang bernuansa “Dari Hati” dapat mewakili ungkapan cinta dan sayang yang kami goreskan melalui kanvas,” tambahnya.

Fitri menjelaskan, pameran lukisan bertemakan “Dari Hati” akan digelar di Hotel Fairfield by Marriot Surabaya selama satu bulan sejak tanggal 14 Februari hingga 13 Maret 2018. Dan, akan dibuka dan diresmikan tepat pada Hari Valentine 14 Februari.

“Semoga, selama pameran nanti mampu menciptakan suasana yang penuh cinta kasih. Baik itu bagi penikmat lukisan, pengunjung Hotel maupun seniman itu sendiri. Karena, semua lukisan karya karya kami ini digores memang dari hati sesuai tema yang kami berikan,” terang Fitri.

Ida Fitriyah berharap, selain pameran lukisan yang digelar nanti dapat berjalan sukses, juga diharapkan semua karya karya lukisan yang dipamerkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi terbaik bagi banyak masyarakat.

“Ayo datang dan saksikan pameran lukisan kami di Hotel Fairfield by Marriot Surabaya. Ajak pasangan untuk menikmati indahnya suasana hotel Fairfield by Marriot sekaligus menikmati acara pameran lukisan kami,” ajak Fitri sambil tersenyum. (Tls)