10 Ribu Peserta Funwalk & Funbike Ramaikan HUT Ke 11 Alfamidi

Surabaya (wartasas.com) – Pelataran Parkir Timur Surabaya Plaza tiba tiba berubah menjadi lautan manusia. Pasalnya, ribuan warga Kota Surabaya datang berbondong bondong untuk menyemarakkan HUT Ke 11 PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) cabang Jawa Timur serta untuk mengikuti kegiatan “Alfamidi Family Day 2018”.

Acara Alfamidi Family Day 2018 yang digelar pada Minggu pagi, 02 Desember 2018 di Lapangan Parkir Timur Surabaya Plaza diikuti hingga 10 ribu peserta dari Surabaya dan sekitarnya.

Rini Dianawati Kepala Cabang Alfamidi Jawa Timur mengatakan bahwa, kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh Alfamidi ini disamping sebagai rangkaian menyambut HUT Ke 11 Alfamidi juga sebagai bentuk rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Timur yang tetap setia menjadi pelanggan Alfamidi.

“Melalui kegiatan Alfamidi Family Day 2018 ini, kami juga ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Oleh karena itu, kami menggelar berbagai acara seperti funwalk, funbike, aerobik, dan pasar murah,” kata Rini saat ditemui disela sela acara “Alfamidi Family Day 2018”, Minggu pagi, (02/12/18).

“Tahun lalu target kami 10 ribu peserta namun tembus 13 ribu. Tahun ini 10 ribu peserta sudah terpenuhi sebelum hari H, belum lagi mereka yang baru daftar hari ini,” tambahnya.

Hanya dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 35.000,- masih menurut Rini, peserta sudah dapat mengikuti lomba Funwalk & Funbike dengan hadiah utama yaitu Mobil Daihatsu Ayla. Serta, hadiah fantastik lainnya seperti 2 unit motor, kulkas, mesin cuci, microwave, Televisi, dan masih banyak lagi hadiah hadiah lainnya yang tak kalah menariknya.

“Tidak itu saja, setiap peserta yang sudah mendaftar akan mendapatkan kaos, snack dan minuman serta satu kupon undian,” terangnya.

Dalam acara Alfamidi Family Day 2018 ini, peserta yang telah mengikuti serangkaian acara seperti Funwalk & Funbike akan dihibur oleh pagelaran musik yang diisi Orkes Melayu Sera sembari menunggu undian yang akan diundi oleh panitia.

Sedangkan, acara puncak Alfamidi Family Day 2018 yang ditunggu tunggu oleh masyarakat Kota Surabaya adalah kedatangan bintang tamu artis ibukota Raffi Ahmad.

“Sengaja kita hadirkan Raffi Ahmad untuk menyemarakkan acara sekaligus membagi bagikan hadiah kepada para peserta. Sehingga, para peserta lebih terhibur dan lupa akan lelah usai berolahrga,” urai Rini sambil tersenyum. (Tls)