Wujudkan Impian Pecinta Vespa, Piaggio Indonesia Hadirkan “Vespa Primavera Yacht Club”

Surabaya (wartasas.com) – Sukses menggebrak pasar otomotif di Indonesia dengan menghadirkan Vespa seri GTS 15 dan GTS 300, PT Piaggio Indonesia kembali memperkenalkan produk teranyarnya yaitu Vespa Primavera Yacht Club.

Vespa Primavera Yacht Club hadir di Kota Surabaya dalam rangkaian Mall to Mall Exhibition sejak 27 Agustus hingga 2 September 2018 di Tunjungan Plasa 1 Surabaya, untuk menyapa para penggemar Vespa dengan dihadiri langsung oleh Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, dan GM PT Satya Mandiri Motors selaku mitra bisnis PT Piaggio Indonesia, Ramon Christian Lembong.

Marco Noto La Diega mengatakan bahwa, Vespa Primavera Yacht Club siap curi perhatian penggemar Vespa dengan tampilan elegan dan unik, yang secara harmonis menggabungkan teknologi Vespa terkini yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

“Setelah baru baru ini menggabungkan fitur ABS, kini Vespa Primavera membuat langkah lebih jauh ke depan dengan menghadirkan edisi terbatas yang menarik dan eksklusif,” kata Marco usai melaunching Vespa Primavera Yacht Club di TP 5 Surabaya, Rabu, (29/08/18).

“Dilengkapi dengan pengaturan khusus, baik dari aspek desain dan teknologi dan desain yang menarik untuk pengalaman berkendara sekaligus memungkinkan para pecinta Vespa dapat menikmati perjalanan dengan rasa kebebasan, seperti yang biasanya dibagikan oleh para pelayar di dunia,” tambahnya.

Menurut Marco, Indonesia merupakan pasar strategis bagi produk Vespa. Dan, PT Piaggio Indonesia juga siap untuk menyongsong pertumbuhan ekonomi yang lebih kuat di negara ini. Oleh karena itu, Piaggio Indonesia terus memperkenalkan varian demi varian dan bahkan edisi khusus yang terus menarik perhatian pelanggan kami di seluruh Indonesia.

“Bagi penggemar Vespa di Surabaya, akan mendapatkan kesempatan yang pertama untuk merasakan semangat kebebasan sejati yang bergema dari Vespa Primavera Yacht Club,” seru Marco.

Vespa Primavera Yacht Club tersedia dalam versi 150 cc, tampil memukau dengan warna putih, dan dihiasi detil biru. Tampilan elegan Primavera Yacht Club diperkuat dengan grafis khusus yang disematkan pada bagian sasis, pelek, matt biru yang dipernis dengan lapisan berlian khusus, “dasi” pada perisai depan, juga matt biru, dengan ornamen krom dan sisipan karet pada pijakan.

Fitur teknologi terbaru juga disajikan dalam sistem pencahayaan, yang menghadirkan lampu dengan teknologi LED yang canggih.. Tampilan depan diperkuat dengan bentuk headlamp yang khas dan telah dikenal luas dalam sejarah desain Vespa.

Edisi terbatas Primavera Yacht Club hadir dengan motif pelana yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, dengan garis-garis putih dan biru yang terinspirasi oleh dekorasi pelayaran tradisional yang otentik.

Ditempat yang sama, Ramon Christian Lembong menambahkan, Vespa Primavera Yacht Club 150 cc merupakan bagian dari keluarga terdepan mesin Piaggio i-get. Mesin 150 cc adalah mesin berpendingin udara yang berbentuk silinder tunggal dengan dilengkapi injeksi elektronik 4 stroke yang bertujuan untuk memaksimalkan kualitas dan memungkinkan pengurangan konsumsi bahan bakar secara maksimal.

Primavera Yacht Club 150 juga dilengkapi dengan suspensi yang menerapkan shock absorber hidrolik tunggal pada bagian depan maupun belakang sehingga kenyamanan dan keamanan dalam berkendara dapat dirasakan dengan sempurna.

“Untuk harga, Vespa Primavera Yacht Club ditawarkan dengan jumlah yang tebatas seharga Rp 42.000.000 (OTR Jakarta) dengan garansi 3 tahun untuk service dan spare parts. Dan, secara nasional Vespa Primavera Yacht Club akan tersedia di 35 diler Vespa,” terang Ramon. (Tls)