Tutup Tahun, Piaggio Indonesia Gelar Year End Roadshow 2017

Surabaya (wartasas.com) – Sukses menggelar acara peluncuran Vespa LX dan S 125 i-get; GTS 300 dan 150 i-get; Mp3 500 dan 946 (RED) di kota Surabaya beberapa waktu lalu, kini menjelang tutup tahun 2017 Piaggio Indonesia kembali mengadakan “Year End Roadshow 2017”.

Dalam acara puncak “Year End Roadshow 2017” yang diadakan pada Sabtu, 09 Desember 2017, Piaggio Indonesia mengajak komunitas Vespa untuk berkumpul dan berkendara bersama, serta nonton bersama film Indonesia bergenre komedi “5 Cowok Jagoan”.

Acara yang diadakan sepanjang bulan Desember 2017, akan mengunjungi 10 kota besar di Indonesia, yakni Makassar, Surabaya, Malang, Medan, Yogyakarta, Solo, Semarang, Bandung, Bogor dan diakhiri di Jakarta.

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia wilayah Jatim, Robby Gozal saat ditemui usai nobar, menyampaikan, bahwa, sebagai puncak acara roadshow, seluruh teman teman media dan komunitas vespa akan diajak nonton bersama secara serentak di 10 kota besar di Indonesia.

“Kita sengaja mengajak nobar film Indonesia bergenre komedi “5 Cowok Jagoan” yang dibintangi oleh Ario Bayu, Cornelio Sunny, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhakdly Acho dan Tika Bravani, untuk komunitas Vespa dan media,” kata Robby usai nobar bersama di kota Surabaya, Sabtu, (09/12/17).

“Ini merupakan bentuk apresiasi PT Piaggio Indonesia untuk terus menghargai persahabatan dan kedekatan kami dengan teman teman komunitas serta para awak media,” tambahnya.

Kota Makassar, Sulawesi Selatan menjadi kota pertama dari rangkaian Roadshow 2017 PT Piaggio Indonesia, yang diadakan pada tanggal 6 Desember 2017. Setelah itu, Piaggio Indonesia akan hadir di kota beberapa kota seperti Surabaya, Malang, Medan, Yogyakarta, Solo, Semarang, Bandung, Bogor dan diakhiri di Jakarta.

Kegiatan di 10 kota tersebut akan diawali dengan kegiatan berkendara bersama dengan para pengguna skuter legendaris yang juga menjadi acara berkumpul dan bertemu sapa.

“Acara berkendara ini juga dihadiri oleh beberapa pemain film 5 Cowok Jagoan. Sehingga, menciptakan suasana yang lebih akrab,” terangnya.

Masih dalam program “Year End Roadshow 2017”, sepanjang bulan Desember, PT Piaggio Indonesia juga memanjakan para pecinta otomotif dengan penawaran istimewa pada setiap pembelian Piaggio dan Vespa.

“Untuk pembelian Piaggio Medley, pecinta otomotif bisa menikmati shopping voucher sampai dengan Rp2.000.000,-, sementara itu setiap pembelian Vespa juga berhak mendapatkan shopping voucher sampai dengan Rp10.000.000,” pungkas Robby. (Tls)