Suzuki Indomobil Sales Berikan Service Terbaik di Program ”Suzuki Day”

Surabaya (wartasas.com) –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggandeng bengkel resminya  PT. Sejahtera Buana Trada Kenjeran (SBT Kenjeran) untuk menggelar Program Suzuki Day Kenjeran, Surabaya.

Program Suzuki Day diselenggarakan secara nasional oleh PT. Suzuki Indomobil Sales dan jaringan Bengkel Resmi sejak tahun 2011. Kali ini, PT. SIS dan dealer SBT Kenjeran akan melangsungkan Suzuki Day yang ke 43 di kota Surabaya.

Service Area Manager PT. Suzuki Indomobil Sales, Marshal Budi dalam acara “Suzuki Day” di kota Surabaya mengatakan bahwa, program Suzuki Day kali ini merupakan yang program ke 43 dengan menggandeng PT. Sejahtera Buana Trada Kenjeran, yang merupakan Bengkel Resmi Suzuki ke-315 yang baru saja diresmikan pada buian Mei 2017 lalu.

“Suzuki Day di kota Surabaya kali ini, diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 26 – 27 Agustus 2017 di  SBT Kenjeran dengan menargetkan sebanyak 400 unit Suzuki.” Kata Marshal disela sela acara “Suzuki Day”, Sabtu, (26/8/17).

“Diharapkan, masyarakat kota Surabaya dapat memanfaatkan fasilitas yang kami berikan. Disamping kami ingin memperkenalkan jaringan, kami juga ingin memberikan pelayanan service yang terbaik di bengkel kami,” tambahnya.

Dealer SBT Kenjeran yang berlokasi di Jalan Kenjeran no. 552 554, Surabaya dilengkapi dengan fasilitas dan design yang sesuai standar Suzuki di Seluruh Indonesia. Berdiri di atas lahan seluas 6.000 m2 dan memiliki bangunan showroom 2 lantai dengan luas total bangunaan 11.850 m2.

Dikesempatan yang sama, Pamungkas Wahyu Branch Manager SBT juga menjelaskan, untuk memberikan rasa nyaman para pelanggan setia Suzuki, dealer SBT Kenjeran juga memberikan fasilitas ruang tunggu yang nyaman dan tempat bermain anak anak.

“Fasilitas di dealer kami juga termasuk lengkap, disamping ruang tunggu dan tempat bermain, kami juga ada Suzuki Emergency Roadside Assistance 24 Jam, Home Service, Courtesy Drop, dan juga ada harga spesial untuk pembelian semua unit Suzuki” terang Pamungkas.

“Fasilitas serta tools dan equipment di bengkel suzuki juga sesuai dengan standar dari Suzuki. Tidak hanya itu, SBT Kenjeran juga memberikan fasilitas purna jual lainnya, yaitu Bengkel Body Repair yang merupakan fasiliitas terbaru dengan jaminan hasil perbaikan body sesuai dengan standar Suzuki,” imbuhnya menjelaskan.

Tubagus A. Subhan, Body and Paint Manager Pusat Perbaikan Body SBT Kenjeran, menambahkan, pada pelaksanaan dua hari Suzuki Day Kenjeran, dealer SBT Kenjeran juga memiliki beberapa program tambahan, yaitu salah satunya Body Repair.

“Kami memberikan diskon jasa sebesar 15% selama satu bulan sampai dengan 27 September 2017 untuk pelanggan setia kami yang melakukan poles body atau perbaikan body kendaraan, baik perbaikan ringan ataupun perbaikan berat. Untuk promo unggulan, kami juga memiliki One Day Repair yang akan didukung dengan cat ternama, Nippon Paint,” ucap Tubagus.

Pelanggan Suzuki dapat memanfaatkan semua fasilitas yang diberikan, hanya dengan datang langsung ke Bengkel Sejahtera Buana Trada Kenjeran, pada akhir pekan ini, yaitu 26 dan 27 Agustus 2017, yang akan dimulai pukul 08.00 wib hingga 16.00 wib.

Keuntungan yang akan diberikan langsung ke pelanggan Suzuki yang mengikuti Program Suzuki Day meliputi, : Gratis penggantian oli dan Suzuki Genuine Oil (560), Gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki Gratis pemeriksaan sistem kelistrikan pada kendaraan, Gratis pemeriksaan fungsi fungsi dan fluida pada kendaraan dan special discount 20% untuk Suzuki Genuine Oil (560), Suzuki Genuine Part (SGP) den Suzuki Genuine Accessories (56A). (Tls)