Srikandi Motors Optimis Target Penjualan 2019 Tercapai

Surabaya (wartasas.com) – Meskipun target penjualan tahun 2019 naik 15 persen dari tahun sebelumnya karena adanya tambahan satu dealer baru di wilayah wiyung Surabaya Barat, PT Srikandi Diamond Indah Motors optimis target penjualan akan tercapai.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sales Manager PT Srikandi Diamond Indah Motors Dwi Hadi mewakili Deputy Branch Manager Kurnia Setiawan saat dijumpai dalam opening Ceremony Small Exhibition Mitsubishi “Berkah Ramadhan” di TP 6 Surabaya, Jumat, (10/05/19).

Dwi Hadi mengatakan bahwa, Srikandi Motor sekarang memiliki tiga dealer di Surabaya yaitu di Pecindilan, Panglima Sudirman dan terbaru di Wiyung Surabaya. Ini akan menjadi pemacu semangat untuk terus melebarkan market share di wilayah Surabaya.

“Namun, kita tetap optimis target penjualan di 2019 akan tercapai. Karena, untuk mendongkrak penjualan kami juga secara continue menggelar pameran dan roadshow. Salah satunya seperti pameran Small Exhibition “Berkah Ramadhan” yang diselenggarakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI),” kata Hadi saat dijumpai di Small Exhibition Mitsubishi “Berkah Ramadhan” di TP 6 Surabaya, Jumat, (10/05/19).

“Terlebih, kepercayaan dan penerimaan konsumen di wilayah Surabaya sangat bagus. Ini ditunjukkan dengan pangsa pasar XPANDER yang mencapai 29.396 sepanjang tahun 2018. Serta, PAJERO SPORT juga mendapat penerimaan pasar yang sangat baik dengan pangsa Pasar 40.1% sepanjang tahun 2018,” sambungnya.

Dalam pameran Small Exhibition “Berkah Ramadhan” yang diselenggarakan selama empat hari sejak tanggal 9-12 Mei 2019 ini, Srikandi Motors menargetkan penjualan 96 unit all type.

“Kami optimist bahwa target 96 unit akan tercapai selama empat hari dalam pameran ini. Karena, banyak program promo menarik yang ditawarkan juga ada lucky dip seperti emas 5 gram, Smartwatch dan masih banyak lagi. Serta, produk Mitsubishi seperti Xpander dan Pajero masih menjadi pilihan terbaik para pecinta otomotif Indonesia,” terangnya.

Pameran Small Exhibition “Berkah Ramadhan” ini bertujuan memberikan kemudahan dan kesempatan konsumen untuk dapat miliki mobil impian di bulan Ramadan. Sekaligus, merasakan langsung sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors. Sehingga, saat lebaran nanti mereka dapat menikmati sensasi mobil terbaik dari Mitsubishi.

Melalui Small Exhibition “Berkah Ramadhan” Mitsubishi ingin terus memperkenalkan produk produk andalannya Seperti Xpander, Pajero Sport dan Outlander Sport.

Selama pameran, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK dengan program penjualan menarik “Berkah Ramadhan” dan juga souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Khusus pemesanan Xpander di bulan Mei 2019 mendapatkan Gratis Paket SMART GOLD, Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, Gratis Premium Seat Cover, Gratis kaca film Konica Minolta dan  Gratis asuransi 1 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance 

Sedangkan, khusus pembelian Pajero Sport di bulan Mei 2019 akan mendapatkan Gratis biaya jasa hingga 50.000 Km atau 4 tahun untuk seluruh varian (sesuai dengan Service Manual Book) dan Gratis kaca film V-Kool 3. Program cicilan ringan atau Bunga 0% (syarat dan ketentuan berlaku) 4. Program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun (syarat dan ketentuan berlaku). (Tls)