Service Center Baru, Bukti Peningkatan Pelayanan Terbaik OPPO

Surabaya (wartasas.com) –  Untuk menunjukkan eksistensinya dan kepedulian kepada pecinta gadget OPPO, OPPO Indonesia kembali membuka cabang baru untuk OPPO Store dan service center di kota Surabaya.

Acara peresmian OPPO Store dan service center, Senin, 16 Januari di WTC E-Mall Lt. 3 Surabaya, dihadiri oleh Regional General Manager,  Mr. David Lee yang didampingi oleh Head Trainer OPPO Jatim, Moza Alim dan Kepala Service Center OPPO Jatim, Verdinan.

Ada yang menarik dari OPPO Store baru ini, yaitu tempat rest area dilengkapi dengan sofa nyaman, proyektor untuk menemani user duduk santai saat pembelian HP OPPO. Sedangkan di Service Center, dilengkapi dengan 4 meja customer service, 3 meja teknisi face to face, dan l meja charger untuk user.

Seperti yang disampaikan Regional General Manager,  Mr. David Lee, bahwa dengan adanya hal baru di service center ini seperti meja teknisi face to face, user dapat langsung melihat dengan jelas proses reparasi unit dari awal sampai akhir.

“Adapula service tambahan dari Service Center OPPO yaitu Free packing delivery. OPPO service center bekerja sama dengan perusahaan jasa pengiriman, dimana user dapat mengirim unitnya ke service center secara gratis tanpa harus datang ke tempat dan langsung dikirim kembali ke rumah user begitu unit selesai direparasi.” Ucap David ketika gelar presscon, Senin, (16/1/17).

Dijelaskan David, selain itu disediakan juga UPU unit perninjam. Bagi user yang unitnya tidak bisa selesai dalam 1 hari maka pihak service center akan menyediakan unit peminjaman sementara kepada user agar user tetap dapat beraktifrtas menggunakan handphone.

“Dengan banyaknya penjualan OPPO, pembukaan Service Center menjadi suatu keharusan untuk menjawab pertanyaan dan keluhan user agar dapat lebih meningkatkan kualitas produk yang dikeluarkan oleh OPPO,” ungkap David.

“OPPO Surabaya sendiri, saat ini sudah mampu menjual hingga hampir mendekati angka 30.000 unit per bulan nya, dengan peringkat 32 di nasional,” pungkasnya.

Berbagai acara menarik juga dapat dinikmati bagi pengunjung WTC E-Mall untuk berpartisipasi dalam gimmick games di booth pameran atau mengikuti OPPO Selfie Expert Experience on the spot. Pengunjung dapat berfoto di booth pameran dengan mengumpulkan 5 stamp untuk mendapatkan hadiah langsung menarik dari OPPO.

Semua itu, sebagai rangkaian acara pembukaan OPPO Store dan Service Center OPPO Surabaya, OPPO Exhibition menggelar berbagai event diantaranya ialah modern dance competition dan OPPO Selfie Expert Contest.

Sementara untuk peserta kategori event modern dance competition ialah usia antara 15 –  26 tahun, 1 grup terdiri dari 2 – 5 orang. Untuk pendaftaran  dibuka dari tanggal 15 –  20 januari 2017 di both pameran. (Tls)

Add a Comment