Semua Mata Biker Tertuju Pada “The Next Chapter of Classic”, Kawasaki SG175

Surabaya (wartasas.com) – Penuhi keinginan para pecinta motor klasik ber-genre Retro modern, PT. Surapita Unitrans bekerjasama dengan Smoked Garage hadirkan Kawasaki Retro SG175 series.

Hal ini sekaligus merupakan salah satu langkah PT. Surapita Unitrans sebagai wujud apresiasi kepada para pecinta motor Kawasaki khususnya motor ber-genre retro.

Dalam launching Kawasaki Retro SG175 series bertajuk “The Next Chapter of Classic” pada Sabtu malam, 21 April 2018 di Dealer Kawasaki Jemursari Surabaya, dipenuhi oleh para komunitas Kawasaki dan pecinta motor klasik modern.

James Alexander Asisten Marketing Manager Kawasaki Surapita Unitrans Surabaya, mengatakan bahwa, hadirnya motor Kawasaki ber-Genre Retro SG175 series ini sebagai bentuk apresiasi PT Surapita Unitrans kepada pecinta Motor Kawasaki khususnya penggemar Motor Retro atau motor klasik

“Kita bekerjasama dengan Smoked Garage yang merupakan salah satu modifikator motor ternama di Bali untuk menghadirkan motor Ber-genre Retro yaitu SG175 yang lebih gagah dan memiliki daya tarik tersendiri dalam berkendara,” kata Alex dalam Launching Kawasaki Retro SG175, Sabtu malam, (21/04/18).

“Pembuatan SG175 series basiknya adalah motor Kawasaki W175 yang saat ini menjadi pionir motor ber-genre retro yang telah dilaunching Desember 2018 lalu. Dan, ditangan Smoked Garage kita buat lebih istimewa,” imbuhnya.

Kawasaki SG175 series memiliki tiga seri yang ditawarkan yaitu, Brat Style dengan 3 pilihan warna Light Blue, Royal Green dan Chrome. Seri Café Racer memiliki 1 warna yaitu Red Wine dan Scrambler juga memiliki 1 warna Gun Metal.

“Motor Kawasaki bergaya Retro ini dikalim akan menjadi idola para biker khususnya pecinta motor klasik bergenre retro yang menjadikan SG175 series ini kebutuhan berkendara yang menjadi bagian gaya hidup,” terangnya.

Ditempat yang sama, Nicko Eigert Smoked Garage Manager mengatakan bahwa, basic pembuatan SG175 bergaya retro ini basiknya dari motor Kawasaki W175 yang saat ini menjadi pionir motor ber-genre retro yang telah dilaunching Desember 2018 lalu.

“Basik W175 kami buat menjadi SG175 dengan custom yang lebih istimewa dan warna yang lebih menarik. Sehingga, SG175 bisa menjadi tren dan pionir dikalangan pecinta motro bergenre Retro modern,” papar Nicko.

Secara resmi, SG175 diperkenalkan di masyarakat Kota Surabaya pada Sabtu, 21 April 2018. Karena, Kota Surabaya merupakan barometer perkembangan roda dua diwilayah Timur Indonesia. Untuk, SG175 series sendiri sudah dapat dibeli diseluruh cabang PT. Surapita Unitrans. Namun, tentu dengan system pre-order karena unit terbatas. Dan, warna SG175 Series  ditawarkan akan menjadi warna yang sesuai dengan STNK.

“Untuk harga, kami rasa cukup terjangkau sesuai dengan kwalitas yang kami berikan. SG175 seri Bratsyle Rp. 44.920.000, seri Café Racer Rp. 49.810.000 dan seri Scrambler Rp. 49.350.000,” pungkas Alex. (Tls)