Sambut Hari Kartini, Mitsubishi Ajak Wanita Hebat Ramaikan “Women Apreciation Week”

Surabaya (wartasas.com) – PT Srikandi Diamond Indah Motors Pecindilan Surabaya punya cara menarik menyambut dan menyemarakkan Hari Kartini 2018. Sebagai wujud apresiasi kepada para wanita hebat Indonesia.

Acara bertemakan “WAW-Women Apreciation Week” yang digelar pada Sabtu, 21 April 2018 di kantor Mitsubishi Pecindilan Surabaya, PT Srikandi Diamond Indah disamping bagi bagi hadiah juga mengajak wanita hebat Indonesia untuk melakukan test drive.

Amiruddin, Head of Sales & Marketing Region 2 Departement PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, bahwa, WAW ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi PT Mistsubishi kepada para wanita Indonesia.

“Untuk meramaikan acara tersebut, kami sengaja hadirkan Brand Ambasador Rifat Sungkar yang juga seorang pereli Internasional. Karena, kami semua tahu, seluruh wanita Indonesia pasti sudah mengenal sosok Rifat sungkar yang gagah dan memiliki wajah Indo yang mampu menarik perhatian,” kata Amiruddin saat ditemui disela sela acara “WAW” di kantor Mitsubishi Pecindilan Surabaya, Sabtu, (21/04/18).

“Disamping kita bagi bagi hadiah, Rifar Sungkar akan berdialog dan mengadakan talkshow seputar safety riding kepada para wanita. Dimana, terkadang para wanita kurang peduli dengan keselamatan saat berkendara,” tambahnya.

Dalam kesempatan acara “WAW-Women Apreciation Week” PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), juga memperkenalkan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition pada warga Surabaya.

Ditempat yang sama, Deputy Branch Manager Kurnia Setiawan menambahkan, bahwa acara “WAW-Women Apreciation Week” juga salah satu cara PT Mitsubishi untuk mengajak para konsumen lama maupun baru untuk lebih mengenal kembali brand Mitsubishi.

“Kami berharap, dengan acara ini disamping sebagi bentuk apresiasi kepada para wanita hebat Indonesia, juga mampu mendongkrak penjualan unit Mitsubishi sendiri. Sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara konsumen dan Mitsubishi,” harap pria yang akrab disapa Iwan.

Salah satu unit yang saat ini menjadi perhatian pecinta Mitsubishi adalah Varian Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition yang dikembangkan dari basis varian Dakar 4×2, memiliki target penjualan awal 1.000 unit untuk pasar Indonesia dengan warna utama, Diamond Black Mica.

“Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition merupakan varian baru sekaligus edisi khusus dan terbatas untuk model Pajero Sport yang mengaplikasikan beberapa penyegaran untuk menunjang konsumen dari sisi kenyamanan dan gaya hidup,” terang Iwan dengan bangga.

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition mendapatkan ubahan utama pada sistem hiburan dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan sistem audio premium Rockford Fosgate.

Iwan berharap, melalui acara “WAW-Women Apreciation Week” tersebut dapat semakin mengakrabkan antara konsumen dan Mitsubishi, sekaligus mapu mendongkrak penjualan unit Mitsubishi. (Dwi)