Roadshow “Xpander ToRH”, Membawa “Berton ton” Kebahagian Bagi Masyarakat Surabaya

Surabaya (wartasas.com) – Sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), terus membuktikan komitmennya untuk memberikan kepuasan dan kebahagiaan kepada para pelanggan.

Kali ini, dalam rangka memperkenalkan sekaligus menunjukkan keunggulan Xpander kepada masyarakat luas, PT MMKSI menggelar roadshow bertajuk “Xpander Tons of Real Happiness” (ToRH).

XPander ToRH adalah rangkaian aktivitas dari kendaraan Mitsubishi Xpander untuk mensosialisasikan keunggulan dari kendaraan ini, salah satunya adalah “Power”, yang divisualisasikan dalam kekuatannya menarik beban yang besar, yang direpresentasikan dengan Carousel/Komidi Putar.

Kota Surabaya merupakan kota ketiga yang menjadi lokasi rangkaian roadshow bertajuk XPander ToRH yang diselenggarakan selama tiga hari sejak tanggal 31 Agustus – 2 September 2018 bertempat di Halaman Parkir Timur Plasa Surabaya.

Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI, mengatakan bahwa, kampanye ini berupa rangkaian roadshow untuk membuktikan Mitsubishi Xpander sebagai mobil keluarga dengan fitur yang lengkap dan bertenaga besar hingga mampu menarik beban yang berukuran besar, serta akan membawa Xpander Family Park ke tengah-tengah kota guna berbagi kebahagiaan bersama seluruh keluarga.

“Mitsubishi Motors Indonesia ingin menunjukan bahwa Xpander tak sebatas memberikan desain yang baik, fitur lengkap, kenyamanan maksimal serta tenaga yang besar, namun juga secara nyata mampu menghadirkan berton-ton kebahagiaan untuk dibagi bersama keluarga Indonesia,” kata Intan saat dijumpai usai opening ceremony XPander ToRH di Surabaya, Jumat, (31/08/18).

Ditempat yang sama, Wandi Kurniadi, Direktur PT Srikandi Diamond Indah Motor Jawa Timur mengatakan bahwa, sejak pertama kali di launching, small-MPV unggulan Mitsubishi Xpender  telah menarik antuasisme konsumen Indonesia. Oleh karena itu, PT. MMKSl memulai aktivitas roadshow yang bertajuk Xpander ToRH di sembilan kota besar di Indonesia.

“Dan, Kota Surabaya merupakan kota ketiga setelah Bekasi. Setelah itu, Xpender ToRH akan menuju Semarang, Makassar, Pekanbaru, Palembang, Bandung dan Jakarta. Dan, PT Srikandi Diamond Indah Motor sangat mendukung event akbar ini,” terang Wandi.

Kurnia Setiawan, Deputy Branch Manager PT Srikandi Diamond Indah Motors – Mitsubishi cabang utama Jalan Pecindilan Surabaya, menambahkan, dengan roadshow Xpander ToRH ini dapat membawa berton-ton “kebahagiaan yang nyata” kepada para keluarga Indonesia.

“Kebahagiaan yang nyata tersebut ditunjukkan dalam bentuk taman hiburan karnaval, yaitu  Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel, Baloon Pools dan permainan lainnya. Sekaligus, dapat meningkatkan SPK Baru khususnya bagi PT Srikandi Diamond Indah Motors – Mitsubishi,” pungkas Iwan.

Dalam roadshow Xpander ToRH di Kota Surabaya, PT MMKSI juga menghadirkan brand ambassador Xpander seperti artis ibukota Dwi Sasono, Widi Mulia dan pereli internasional Rifat Sungkar untuk meramaikan acara.

Untuk menikmati keunggulan Xpander, para pengunjung roadshow nantinya dapat melakukan kegiatan test drive di area pameran. Selain itu juga dapat melakukan pembelian unit kendaraan penumpang Mitsubishi, menikmati permainan seru, dan mengikuti Talkshow Bersama Rifat Sungkar. (Edo/Tls)