Perluas Market Jatim, BMW Motorrad Buka Dealer di Surabaya

Surabaya (wartasas.com) – Memperluas market pecinta motor gede khususnya di wilayah Jawa Timur, sekaligus menjadi “Basecamp” untuk seluruh biker dan BMW Bikers BMW Motorrad kembali membuka dealer baru di Kota Surabaya.

Setelah sukses meresmikan dealer BMW Motorrad di Bali tahun 2017 lalu, PT Kapital Berkah lndo (Kapital Moto) kembali menghadirkan dealer terbaru BMW Motorrad di kota Surabaya, Jawa Timur, pada hari Minggu 28 Januari 2018.

Dalam acara peresmian dealer terbaru BMW Motorrad di kota Surabaya yang dihadiri oleh Joe Frans Chief Executive Officer BMW Motorred Indonesia, Jurgen Limbunan, Presiden Direktur PT Kapital Berkah lndo, dan aktor sekaligus pecinta BMW Motorred, juga melaunching produk terbaru BMW G310 GS “The Urban Adventure”.

Joe Frans Chief Executive Officer BMW Motorred Indonesia mengatakan bahwa, Surabaya merupakan kota terbesar kedua setelah Jakarta. Tak bisa dipungkiri jika peminat motor berkapasitas besar tersebar di seluruh area Jawa Timur serta didominasi pada wilayah Surabaya dan sekitarnya.

“Hal ini yang menjadikan Kota Surabaya menjadi barometer industri otomotif di Indonesia sekaligus kota yang tersaji dengan gaya hidup yang dinamis. Dan, Kota Surabaya menjadi kota yang tepat untuk memperluas jaringan purna jual dan bukti komitmen BMW Motorrad untuk meningkatkan pelayanan dan kebutuhan konsumen,” kata Joe usai meresmikan dealer terbaru BMW Motorrad di kota Surabaya, Minggu, (28/01/18).

“Semoga, Kapital Moto bisa menjadi “Basecamp” untuk seluruh biker dan BMW Bikers pada khususnya serta menjadi partner yang baik bagi seluruh penggiat motor besar,” tambahnya.

Dealer Kapital Moto yang berlokasi di .Jalan Sulawesi 44 Ngagel, Surabaya Jawa Timur sebagai dealer resmi perdana BMW Motorrad di Surabaya, dengan memiliki layanan 35 (Sales, Service dan Spare part) yang siap memenuhi kebutuhan konsumen pecinta roda dua.

Jurgen Limbunan, Presiden Direktur PT Kapital Berkah lndo, menambahkan, selain memiliki layanan 35, pada ruang pamernya dealer Kapital Moto Surabaya akan menampilkan 7 unit sepeda motor BMW Motorrad, muiai dad line~up terbaik BMW Motorrad R Nine T, SIOOOXR, F 800 GSA, R 1200 GSA, G 310 R, K 1600 8 dan produk terbaru yang baru saja diperkenalkan beberapa waktu lalu, G 310 GS clan KIGOOB Fasilitas lainnya,

Kapital Moto turut memiliki service bay dan persediaan suku cadang untuk memberikan layanan purna jual bagi pemllik-pemilik BMW Motorrad yang telah ada. Seluruh staff Kapital Moto pun telah melalui pelatihan khusus untuk produk, penjualan, dan pengetahuan purna jual BMW Motorrad,” terang Jurgen.

“Kita juga menyediakan semua perlengkapan berkendara, seperti helm, jacket, sepatu dan semua aksesori untuk rider BMW,” imbuhnya.

Dengan diluncurkannya produk terbaru BMW Motorred G 310 GS diharapkan dapat memenuhi hasrat  para rider yang mencintai adventure, terutama dalam kelas entry level tetapi masih dalam kualitas terbaik khas BMW Motorred.

“BMW G 310 GS selain mampu berkendara off road ringan, juga sangat nyaman untuk digunakan sebagai daily rider. Berkendara bersama BMW G310 GS “The Urban Adventure” pastinya semakin menyenangkan,” pungkas Joe. (Tls)