Perkuat Jaringan, Srikandi Diamond Indah Motors Resmikan Dealer Baru di Wiyung

Surabaya (wartasas.com) – Tingkatkan pelayanan terbaik dalam penjualan dan purnajual berstandar Mitsubishi Motors sekaligus memperkuat jaringan diler di Kota Surabaya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Srikandi Diamond Indah Motors kembali membuka dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di wilayah Surabaya Barat.

Grand Opening Mitsubishi Passanger Car & Light Commercial Car Authorized Dealer PT Srikandi Diamond Indah Motors dilakukan pada Senin, 18 Maret 2019 di Raya Lidah Wetan No. 30 Surabaya.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI menyampaikan bahwa, diler baru ini merupakan diler Mitsubishi ke 129 di seluruh Indonesia. Dan menjadi diler ke 38 atas kerjasama MMKSI dengan Group Srikandi.

“Dengan hadirnya diler ini, konsumen yang berada di area Wiyung akan dengan mudah mendapatkan layanan untuk kendaraan Mitsubishi Motors. Dimana, Diler ini dilengkapi dengan fasilitas 35 (sales, service, and spare part) dan juga telah memakai konsep identitas visual terbaru yang mengaplikasikan tag line “Drive Your Ambition”,” kata Irwan usai Grand Opening, Senin, (18/03/19).

“Untuk memfasilitasi antusiasme konsumen terhadap Mitsubishi, MMKSI terus berusaha menghadirkan layanan penjualan maupun purnajual berstandar Mitsubishi Motors di seluruh wilayah Indonesia. Dan salah satunya dengan menghadirkan diler kami di area Wiyung ini,” tambahnya.

Dengan hadirnya diler ini, masih menurut Irwan, diharapkan dapat terus meningkatkan penjualan produk Mitsubishi Motors di Indonesia, khususnya di area Wiyung serta memberikan akses yang lebih mudah untuk konsumen dalam mendapatkan produk-produk dan layanan dari Mitsubishi Motors.

Ditempat yang sama, Kurnia Setiawan selaku Deputy Branch Manager PT Srikandi Diamond Indah Motors mengatakan bahwa, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk dan layanan Mitsubishi Motors, diler Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motor dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang terdiri dari XPANDER, PAJERO SPORT, OUTLANDER SPORT, TRITON, dan L300.

“Mitsubishi XPANDER dan PAJERO SPORT tetap menjadi model andalan. Dimana XPANDER meraih pangsa pasar sebesar 32% di area Surabaya Barat termasuk Wiyung. Sedangkan, PAJERO SPORT memiliki capaian yang positif sebesar 44%.” terang pria yang akrab disapa Iwan.

Diler baru yang berlokasi di Jalan Raya Lidah Wetan No. 30A Surabaya, ini dibangun di area dengan bidang seluas 2.325 m2 dengan total luas bangunan 4.382 m2 dengan dilengkapi fasilitas seperti area showroom yang luas, area workshop, ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet, kantin yang nyaman serta mushola.

“Seluruh fasilitas kita sediakan guna memberikan layanan yang maksimal kepada konsumen. Sehingga, konsumen bisa betah berlama lama di diler kami,” ungkapnya.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan dengan fasilitas 35 (Sales, Service, Spare Part), Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors memiliki layanan penjualan dan purnajual yang lengkap dan nyaman. Meliputi display car, sales consultant dan sales lounge serta memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 85 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 22 stall untuk fasilitas servis umum, 2 stall inspection line dan 4 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter pengangkatan oli kendaraan, dan lain-lain.

Waktu operasional diler ini adalah Senin Jumat pukul 08.00-16.00 WIB, Sabtu pukul 0800-1430 dan Minggu pukul 09.00-15.00 WIB.

Untuk mempermudah dalam melakukan rencana perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, konsumen dapat menghubungi diler ini di nomor telepon (031) 994-29000 untuk melakukan service booking.

“Selain layanan service booking, tersedia juga layasan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu,” urainya. (Tls)