Nubia Smartphone Luncurkan Smartphone Photography Expert

Surabaya (wartasas.com) – Banyak brand smartphone tawarkan gadget canggih namun dengan harga cukup menguras kantong. Tapi, brand smartphone asal Tiongkok “Nubia” yang terkenal dengan inovasi teknologi mobile photography ini coba tawarkan sesuatu yang berbeda.

Dalam lounching produk terbarunya, pada Jumat, 4 Agustus 2017 di Surabaya, Nubio memperkenalkan Gadget canggih dengan harga terjangkau, yaitu seri Nubia M2, Nubia M2 lite dan Nubia N1 lite.

Stephen Qu, Presiden Direktur PT Nubia Technology Indonesia dalam lounching perdana Nubia seri M2, M2 lite dan N1 lite mengatakan, dengan tema “The New You”, Nubia meluncurkan produk terbarunya dengan teknologi inovatif yang memungkinkan pengguna untuk mewujudkan dan mengeksplorasi gagasan dan imajinasi mereka tanpa batasan.

“Kini, Nubia telah hadir di kota Surabaya. Smartphone Nubia memiliki teknologi dibidang potografi. Fotografi adalah DNA Nubia. Teknologi kamera Neo Vision kami meraih banyak penghargaan dan prestasi selama bertahun-tahun.” Kata Stephen dalam sambutannya, Jumat, (4/8/17).

“Kenapa Nubio mengandalkan kamera, karena kita tahu kegiatan fotografi melalui smartphone kini sudah menjadi bagian sehari-hari. Semua orang suka mengabadikan berbagai peristiwa dan obyek melalui kamera smartphone mereka. Fenomena Selfle sangat mendorong percepatan tren ini. Namun bagi Nubia, mobile photography tidak cukup hanya sebatas selfle saja,” tambahnya sambil mencoba hasil kamera Nubia smartphone seri terbaru M2.

Sementara itu, Djoko Tata lbrahim, CEO Prakarsa Visi Valutama (PW), selaku Distributor Nasional Nubia, mengatakan sangat optimis Nubia mendapat respon sangat positif dari kalangan pengguna.

“Nubia memiliki segala hal untuk bias menjadi top brand dan menjadi pilihan utama pengguna smartphone di lndonesia. Smartphone Nubia selalu hadir dengan litur fitur canggih dan lengkap, namun dengan harga yang jauh di bawahnya,” terang Djoko penuh semangat.

Smartphone Nubia Seri M2 yang merupakan andalan Nubia, meskipun didukung kamera 13 MP tapi mampu menghasilkan gambar yang sangat bagus dan tajam dalam segala suasana. Nubia membawa kamera lensa ganda NeoVision dengan bukaan f2.0, dan dengan adanya mesin pengolah gambar dual ISP yang canggih, kamera ini dapat menghitung kontras dan depth of field hingga 10 tingkat dalam sekejap, serta focus hanya dalam 0,1 detik dengan fltur PDAF.

Keluarga kamera Nubia NeoVision 6.5 memiliki semua litur professional dan kreatif: Multi Exposure; Lukisan Cahaya; Aperture elektronik .;-Lapse; Star Trail (seperti yang digunakan oleh Belling Planetarium); SLO-MO; Time-Lapse; Pembuat video; Trajectory; DNG; Clone: Macro-camera, PANO‘, kamera monokrom dengan 16 fitur, dan kamera 3D Stereo, yang merupakan fungsi fotograli untuk mengubah perspektif saat Anda bergerak. Fungsi Stereo 3D NeoVision dapat menggabungkan berbagai sudut visual dan kondisi dinamis untuk menciptakan gralik animasi SD yang interaktil.

“Kelebihan lainnya adalah fitur slow shutter. Dengan frtur ini, Nubia M2 mampu merekam gambar sepanjang 120 detik (2 menit). lni yang tak dijumpai pada smartphone-smartphone lain. Bahkan pada smartphone dan brand terkenal sekalipun,” ucap Djoko penuh optimis.

Bagi penggemar fotografi, foto dapat disesuaikan untuk efek aperture F0.8-F1O melalui algoritma penggabungan internal, yang secara cerdas menggabungkan wama yang diambil oleh sensor RGB dengan detil yang ditangkap oleh sensor monokrom. Semua pengaturan fokus, depth of field dan preview bias dilakukan secara real-time, dan bias disesuaikan lebih Ianjut setelah pengambilan foto. M2 iuga dilengkapi algritma pengurangan noise 3D untuk menghasilkan gambar terbaik meski dalam kondisi pencahayaan rendah.

Ketipisan smartphone ini hanya 7,0 mm, selain itu. Nubia M2 dilengkapi dengan bingkai emas hitam metalik yang dipotong oleh berlian, dengan desain nubiArc agar sesuai dan nyaman di tangan ditambah kaca layar melengkung 2.50.  dengan layar 5, 5 inci

Dengan Ram 4 GB, Rom 64 GB serta Snapdragon 625 Octa Core 64 bit Processsor membuat kinerja mesin Nubia smartphone lancar tanpa hambatan meskipun berbagai applikasi dbenamkan.

Baterai 3630mAh di M2 akan awet dan awet terus. Teknologi 2.5 NeoPower yang disempurnakan menyesuaikan dengan scenario pengguna yang berbeda, mengarahkan jumlah daya yang tepat ke aplikasi saat mereka membutuhkannya untuk perpaduan sempurna antara kinerja dan kekuatanbatere, tanpa berdampak terhadap pengalaman pengguna.

Cukup merogoh kocek 4 jutaan sudah mendapatkan Handphone dengan kualitas kamera SLDR serta fitur fitur yang sangat canggih yang belum ada di smartphone lainnya.

Disinggung terkait pelayanan service center Nubia, Djoko menjelaskan bahwa, untuk mendapatkan dukungan layanan purna jual yang mudah, kami telah mendirikan pusai layanan Nubia di 44 kota di seluruh Indonesia berkat kerjasama dengan mitra kami. (Tls)