Kehadiran All New Terios di Kota Malang Disambut Baik

Malang (wartasas.com) – Melihat tingginya aktifitas dan mobilitas masyarakat Indonesia, tentu saja sangat membutuhkan kendaraan yang sangat nyaman, aman dan irit dikendarai untuk aktifitas sehari hari.

Hal ini langsung direspon oleh PT Astra International Daihatsu dengan meluncurkan All New Terios dan langsung menggelar roadshow dibeberapa kota besar di Indonesia.

Budhy Lau, Regional Manager Jawa Timur PT Astra International Daihatsu, menyampaikan, setelah sukses dan mendapatkan animo tinggi dari masyarakat di Jakarta, Roadshow All New Terios dilanjutkan di Kota Pahlawan tepatnya di Tunjungan Plasa 6 Mall pada Kamis, (23/11).

“Terbukti, ketika Daihatsu menggelar pameran beberapa hari di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Daihatsu All New Terios menarik banyak perhatian. Bahkan Daihatsu sukses menggaet SPK hingga ratusan unit bagi low SUV,” ucap Budhy Lau ketika ditemui sebelum launching All New Terios di Malang, Jumat, (15/12/17).

“SPK sementara selama launching All New Terios di Surabaya ada 118 unit. Pada pameran serupa Daihatsu juga membukukan SPK Xenia 31 unit, Sigra 28 unit, Ayla 29 unit, Pick Up 22 unit dan tipe lainnya 23 unit. Total selama pameran di Tunjungan Plaza 6 sukses mencatatkan 251 SPK,” tambah Budhy.

Budhy Lau menjelaskan bahwa, usai Roadshow di Kota Pahlawan, All New Terios juga melaunching di Mojokerto dan Kediri. Dan, hari ini Jumat, (15/12) All New Terios juga menggelar launching di Kota Malang tepatnya di Daihatsu cabang Malang.

Dalam kesempatan launching All New Terios Stevan Kristianto, kepala cabang Astra Daihatsu Malang menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Indonesia khususnya warga kota Malang yang sangat mendukung dan merespon positif kehadiran All New Terios.

“Saya secara pribadi sangat bangga terhadap antusias masyarakat kota Malang khususnya, yang sangat merespon baik kehadiran All New Terios. Ini terbukti banyak nya masyarakat yang hadir dan ingin tahu lebih banyak kehebatan dan keistimewaan All New Terios,” kata Stevan usai melaunching All New Terios di Dealer cabang Malang, Jumat, (15/12/17).

“All New Terios memang didesain sesuai kondisi medan jalan Indonesia terutama kota Malang. Mobil SUV all new Terios disamping hadir dengan mesin baru dengan konsumsi BBM yang lebih irit namun tetap tetap optimal dalam berkendara. All New Terios sangat cocok digunakan dalam beragam aktivitas baik dari mobilitas harian dan aktivitas berpetualang di akhir pecan,” tambahnya.

Stevan Kristianto juga menjelaskan, bahwa, All New Terios terbaru dikembangkan dengan konsep Compact 7-Seater SUV dan paling sesuai dengan kondisi di Indonesia. All New Terios dibekali dengan mesin generasi terbaru, yaitu ZNR-VE 1.500 cc yang semakin irit. All New Terios diklaim sebagai SUV rasa MPV ini memberikan sejumlah fitur kemewahan dan kenyamanan untuk pengendara.

Dalam menjamin keselamatan para penumpang, All New Terios dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, diantaranya seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi.

Sangat wajar apabila All New Terios menjadi kendaraan primadona. Disamping, desainnya benar-benar mencerminkan kendaraan SUV modern, juga Daihatsu menyematkan beragam teknologi terkini khas SUV, diantaranya fitur keselamatan yang lebih advanced, seperti Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) pada seluruh varian, serta Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA) pada varian tertinggi. Fitur VSC berfungsl untuk mencegah oversteer dan understeer, sedangkan fitur HSA membantu akselerasi setelah berhenti di tanjakan.

“Pada tahun 2018 mendatang Daihatsu Terior terbaru diharapkan memiliki pangsa pasar meningkat dua kali lipat dari model sebelumnya dan mampu seperti alya dan Sigra dengan penjualan yang tinggi,” harap Stevan optimist. (Tls)