Jelang Closing Ceremony GIIAS Surabaya 2018, Pengunjung Semakin Membludak

Surabaya (wartasas.com) – Jelang Closing Ceremony atau memasuki hari terakhir sejak dibuka pertama kali pada 15 September 2018, pengunjung ajang pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2018 semakin membludak.

Kunjungan para pengunjung ingin memanfaatkan momen hari terakhir pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show 2018 untuk mendapatkan promo dan diskon khusus dari beberapa produk kendaraan yang mereka idamkan seperti BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Seperti yang terlihat di booth Suzuki para pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2018 terlihat antusias untuk melakukan SPK (Surat Perjanjian Kerjasama). Alhasil, dihari terakhir pameran GIIAS Surabaya 2018 Suzuki mampu meraup 200 SPK.

Semua itu dikarenakan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki bekerja sama dengan dua main dealer di Jawa Timur, yaitu PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Centre (UMC), membawa beragam produk unggulan serta diskon dan bonus yang ditawarkan dalam ajang yang digelar pada 15-23 September 2018 di Grand City Convex, Surabaya.

Seperti kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport yang dilengkapi aksesori khusus untuk memperkuat tampilan All New Ertiga agar lebih ekspresif namun tetap dapat mengakomodasi kegiatan sehari-hari, seperti rear upper spoiler dan rear bumper scuff plate untuk bagian belakang, serta door visor dan door sill guard untuk mempertegas nuansa eksklusivitasnya.

Sedangkan, kehadiran Ignis Rally Concept juga semakin memperkuat tema booth “Urban Sporty Gear”. Tampilan eksterior yang gagah tercermin melalui desain front dan rear bumper yang disematkan pada bodi Ignis Rally Concept. Cat bodi beraksen airbrush biru semakin memperkuat konsep rally yang biasa bermain dengan warna mencolok.

Tidak hanya program penjualan, Suzuki juga menyediakan aktivitas menarik lainnya di booth hingga kegiatan customer tes drive. Sehingga, pengunjung berbondong bondong mengunjungi booth Suzuki.

Sedangkan, dari sisi penyelenggara, Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event sekaligus Project Director GIIAS Surabaya Auto Show mengungkapkan kegembiraannya karena telah berhasil dan sukses menggelar pameran akbar GIIAS Surabaya Auto Show 2018.

“Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Timur khususnya surabaya akan antusiasme masyarakat yang semakin meningkat untuk konsep GIIAS Surabaya tahun ini yang dilaksanakan lebih lama dan dengan luasan lebih luas,” tutur Yusuf saat dijumpai disela sela closing Ceremony GIIAS Surabay 2018, Minggu malam, (23/09/18).

Selama perhelatan GIIAS Surabaya Auto Show 2018 berlangsung, tersedia fasilitas test drive dan test ride di area outdoor agar pengunjung dapat merasakan pengalaman mencoba mobil incarannya. Panggung hiburan juga telah disiapkan untuk memberi nuansa keceriaan bagi para pengunjung setia GIIAS Surabaya, seperti Live Music dan Female DJ. Kesuksesan pameran ini tak lepas dari partisipasi komunitas otomotif di Jawa Timur khususnya Surabaya yang turut memeriahkan.

Setelah terlaksana di Surabaya sebagai kota ketiga dari rangkaian kegiatan GIIAS 2018, GAIKINDO akan melanjutkan pameran otomotif ini di kota Medan pada 31 Oktober – 4 November di Santika Convention Center Medan. (Tls)