HUT Ke 110, Daihatsu Hadirkan Program Menarik “Mobil Lama Rasa Baru”

Surabaya (wartasas.com) – Tidak henti hentinya Daihatsu terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada para pelanggan setia. Kali ini, dalam rangka menyambut HUT Daihatsu Ke 110, Daihatsu kembali memanjakan para pelanggan dan pecinta mobil Daihatsu dengan program “Daihatsu Setia”.

Dalam acara program “Daihatsu Setia” yang dilakukan pada Jumat, 17 Nopember 2017 di Dealer Daihatsu cabang Waru, dilakukan penyerahan unit kendaraan kepada para pelanggan setia yang terpilih di program “Daihatsu Setia”.

Budhy Lau, Regional Manager Jawa Timur , menyampaikan, bahwa program “Daihatsu Setia” merupakan program rutin tahunan yang dilakukan oleh Daihatsu sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan setia Daihatsu yang sudah loyal

“Program “Daihatsu Setia” sendiri adalah program rekondisi kendaraan pelanggan setia yang terpilih menjadi seperti baru keluar dari pabrik. Jadi, kendaraan pelanggan yang sudah lama digunakan kita bikin menjadi seperti baru. Pokoknya kita beriakn pelayanan seperti mobil lama rasa baru,” kata pria berkacamata yang akrab disapa Budhy, Jumat, (17/11/17).

“Semoga dengan program seperti ini, pelanggan semakin puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Daihatsu dan terus menggunakan Daihatsu sebagai penunjang aktifitas sehari hari,” tambahnya.

Masih menurut Budhy Lou, meskipun pangsa pasar kendaraan sedikit lesu namun untuk tahun 2017, Daihatsu bisa tumbuh 8 persen dibanding tahun lalu. Pertumbuhan Daihatsu di Jawa Timur di atas pertumbuhan market total, dimana marketnya tumbuh 3 persen. Rata rata masyarakat  banyak memilih kendaraan yang multifungsi, efisien, ramah lingkungan dan dengan harga lebih terjangkau.

Dikesempatan yang sama, Marketing Division Head PT Astra International Daihatsu, Hendrayadi Lastiyoso, juga mengatakan, untuk tahun ini menyambut HUT Daihatsu Ke 110, Daihatsu memperbesar cakupan program “Daihatsu Setia” menjadi 110 unit mobil Daihatsu, dengan type mobil yang lebih beragam seperti Xenia, Terios, Sirion, dan Luxio di seluruh Indonesia.

“Pada program ini mobil pelanggan yang terpilih akan kita direkondisi mulai dari engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories dalam jangka waktu sekitar dua bulan. Pelanggan juga dimanjakan dengan dipinjamkan mobil pengganti oleh Daihatsu,” terang Hendra.

Penyerahan mobil rekondisi “Daihatsu Setia” telah berlangsung sebelumnya untuk wilayah Jawa Tengah, yaitu di Solo sebanyak 8 unit, Cirebon (10 unit), Padang (20 unit), Makassar (6 unit), di Pontianak (8 unit), dan kali ini sebanyak 18 unit untuk wilayah Jawa Timur, termasuk 6 Unit yang diserahkan kepada pelanggan di kota pahlawan, yaitu Surabaya.

“Sedangkan kriteria yang bisa memperoleh program “Daihatsu Setia” cukup mudah, yaitu mobil pertama, atas nama pribadi, mobil jenis penumpang dan masih diproduksi,” pungkasnya.

Meidya Koeshardianto salah satu pemenang program “Daihatsu Setia” asal Tambak Sumur ini mengatakan cukup kaget tapi juga senang. Karena mobil miliknya Xenia kini menjadi seperti baru beli.

“Terima kasih Daihatsu. Mobil saya sekarang terlihat seperti baru keluar dari pabrik. Sangga puas memiliki mobil Xenia. Xenia nyaman, juga  kabin di dalamnya lapang, serta meskipun jalan dimedan cenderung berat, Xenia tetap nyaman dikndarai,” ucapnya sambil tersenyum bahagia. (Tls)