Haier Leisure L7 Smartphone Canggih dan Terjangkau

Surabaya (wartasas.com) – Tingginya mobilitas masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari hari, tidak lepas dari yang namanya gadget. Alat multiguna penunjang mobilitas tersebut sangat dibutuhkan dalam mendukung berbagai kegiatan.

Menyadari hal tersebut, Datascrip menjalin kerjasama dengan salah satu produsen smartphone global, Haier Mobile, yang merupakan perusahaan besar di Tiongkok sejak tahun 1984 dan salah satu perusahaan yang mendapatkan sertifikat untuk memproduksi handphone.

Kali ini, Datascrip selaku distributor tunggal smartphone Haier di Indonesia memperkenalkan produk terbaru smartphone tercanggih dan terjangkau yaitu Haier Leisure L7.

Dalam lounching yang dilakukan di kota Surabaya, Bobby Ivan Division Manager PT Datascrip mengatakan, bahwa Haier memahami betul kebutuhan masyarakat akan teknologi modern terutama dalam hal potografi dimana anak muda sekarang demam selfie.

“Dengan hadirnya smartphone terbaru Haier Leisure L7 tidak saja hadir dengan tampilan trendi berjiwa muda dengan lengkung bodi smartphone yang ergonomis untuk memberikan kenyaman di telapak tangan, juga memiliki bodi yang terbuat dari metal dengan kesan mewah dan elegan. Serta, Haier L7 juga membenamkan kamera beresolusi 13 Megapiksel dengan LED Flash di bagian belakangnya, dan resolusi 5 Megapiksel di bagian depannya untuk berselfie ria.” Kata Bobby saat lounching Haier L7 di Surabaya, Jumat, (16/6/17).

“Haier juga menyematkan layar LCD sentuh berukuran 5,5 inci yang sudah dilengkapi dengan teknologi IPS Full HD (1080×1920 pixels) JDI yang dapat memberikan kenyamanan di mata pengguna. Dengan demikian, pengguna tetap nyaman melihat tampilan di layar dalam jangka waktu lama,” tambahnya.

Didukung jaringan 4G untuk semua operator telekomunikasi yang mendukung jaringan LTE FDD (frequency division duplex) maupun TDD (time division duplex), Haier L7 memberikan kenyamanan melakukan video call, mengunduh dokumen penting ataupun browsing dengan cepat.

Dari segi kapasitas baterai, Haier L7 menggunakan baterai berkapasitas 3000mAh yang dapat bertahan selama 35 jam untuk penggunaan standar dan bisa bertahan hingga 12 jam untuk penggunaan aktif.

 “Kombinasi baterai 3000mAh dengan layar JDI dan prosesor Octa-Core menjadikan smartphone ini tetap hemat baterai. Selain itu, Haier Leisure L7 sudah didukung dengan fitur quick charging, sehingga baterai dapat terisi 50% hanya dalam waktu 30 menit,” terang Bobby.

 Dengan hadirnya chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dipadukan dengan prosesor 64-bit Octa-Core ARM Cortex A53 dan RAM 3GB dapat membuat kinerja smartphone Haier L7 semakin lancar tanpa hambatan.

Haier Leisure L7 sudah tersedia pada 20 Juni 2017 dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp2.099.000. Sedangkan, untuk pemesanan secara pre-order sudah dapat dilakukan di Datascrip Online Store dan juga marketplace lainnya, seperti Lazada, Elevania, Dinomarket, Shopee, dan Blibli.  

Disinggung terkait service center yang selalu menjadi momok bagi masyarakat yang memiliki keluhan akan smartphonenya, Bobby juga mejelaskan, bahwa Haier Mobile mempunyai 16 service center yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga bekerja sama dengan Datascrip Service Center yang tersebar di 13 cabang di berbagai daerah.

“Dan yang paling penting, Haier memiliki komitmen “same day service”, dimana servis diselesaikan pada hari yang sama dan smartphone Leisure ini diberikan garansi selama 18 bulan sejak pembelian dan tidak dikenakan biaya apapun apabila ada kerusakan pabrikan,” tegas Bobby.

Apabila mobilitas kerja kamu tinggi, sepertinya, Haier L7 layak menjadi sahabat kamu yang menemani hari hari kamu. Masih ragu akan kemampuan dan ketangguhan smarphone Haier L7.  (Tls)