Daihatsu Turut Ramaikan GIIAS Surabaya Auto Show 2018

Surabaya (wartasas.com) – Sukses ikuti pameran otomotif terbesar di Indonesia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Jakarta 2018, PT Astra Daihatsu Motor kembali meramaikan GIIAS Surabaya Auto Show 2018.

Hal ini dijelaskan oleh Kepala Cabang PT Astra Daihatsu Motor Panglima Sudirman Surabaya Provi Setiadi yang mewakili Regional Head Jawa Timur, PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation, Budhy Lau dalam press conference pada Jumat, 14 September 2018 di Grand City Surabaya.

Provi Setiadi mengatakan bahwa, sebagai sahabat masyarakat Indonesia, Daihatsu aktif mengikuti rangkaian pameran otomotif di Indonesia salah satunya GIIAS Surabaya Auto Show 2018.

”Dengan hadirnya Daihatsu di GIIAS Surabaya Auto Show 2018 ini, akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan,” kata Provi dalam presscon di Grand City Surabaya, Jumat, (14/09/18).

“Dalam GIIAS Surabaya 2018 nanti, Daihatsu akan menghadirkan enam unit andalan, yaitu 1 Unit Great New Xenia, 1 Unit Astra Daihatsu Sigra, 1 Unit All New Terios, 1 Unit All New Sirion, 1 Unit New Astra Daihatsu Ayla, dan 1 Unit Luxio,” tambahnya.

Pameran terbesar GIIAS Surabaya 2018 yang diselenggarakan selama sembilan hari sejak 15-23 September 2018 di Grand City Convex, Surabaya, merupakan ajang pameran otomotif terbesar di Jawa Timur menjadi sarana efektif untuk penjualan produk otomotif termasuk Daihatsu.

Provi juga menjelaskan, Booth Daihatsu akan dibuat dengan konsep yang nyaman dan bersahabat bertemakan “Light You Up”. Sehingga, para pengunjung di booth Daihatsu akan dibuat berasa berada di rumah sendiri.

Disinggung terkait target yang ingin dicapai dalam event GIIAS Surabaya Auto Show 2018, Provi menyampaikan, bahwa Daihatsu menargetkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) tembus hingga di angka 200.

“Kita optimist target 200 SPK dapat tercapai. Karena, GIIAS Surabaya 2018 waktunya lebih panjang hingga sembilan hari yang sebelumnya tahun lalu hanya lima hari,” terangnya penuh optimis.

Dalam kesempatan GIIAS Surabaya 2018 nanti, Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama pameran. Salah satunya adalah DP (Down Payment) yang rendah untuk seluruh tipe mobil Daihatsu, serta kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya untuk Sahabat Daihatsu. (Tls)