Chevrolet Ajak Warga Surabaya Rasakan Sensasi “Chevrolet Dare to Drive”

Surabaya (wartasas.com) Mengenalkan Chevrolet lebih dekat kepada masyarakat, Chevrolet Indonesia kembali mengadakan program “Chevrolet Dare to Drive” untuk mengajak masyarakat merasakan sensasi berkendara menggunakan kendaraan terbaru Chevrolet, khususnya SUV dan pickup truck.

Kali ini, kota Surabaya menjadi pilihan Chevrolet Indonesia untuk menggelar tes drive bertemakan “Chevrolet Dare to Drive” selama tiga hari sejak tanggal 8 hingga 10 September 2017 di halaman lapangan Lenmarc Surabaya.

Seperti yang disampaikan Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director, GM Indonesia, bahwa dalam kesempatan “Chevrolet Dare to Drive” masyarakat Surabaya berkesempatan menguji kehandalan kendaraan terbaru Chevrolet termasuk The All-New Chevrolet Colorado yang baru saja diluncurkan April lalu.

“Dalam acara “Chevrolet Dare to Drive” warga kota Surabaya dapat merasakan sensasi berkendara dengan berbagai rintangan ekstrim seperti high ramp setinggi 4 meter dan see saw sepanjang 8 meter.” Kata Yuniadi disela sela tes drive, Jumat, (8/9/17).

“Tahun 2017, General Motors Indonesia terus menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia, dengan semakin banyaknya pilihan model-model baru yang dihadirkan khususnya untuk segmen SUV dan Pickup Truck. Chevrolet memandang Surabaya sebagai salah satu kota yang memiliki potensi. Oleh karena itu, kami ingin mengajak seluruh warga kota Surabaya merasakan langsung mengendarai SUV dan pickup truck terbaru Chevrolet,” tambahnya.

Diterangkan, DNA pickup truck Chevrolet yang kuat, menjadikan sebagai bukti nyata kemampuan Chevrolet untuk terus berkembang dan menjawab kebutuhan konsumen. Pickup truck double cabin yang tangguh dan dapat diandalkan dalam mendukung kebutuhan bisnis, melalui varian Colorado LT terbaru memiliki mesin diesel 2.5 liter Duramax empat silinder Fixed Geometry Turbo-Diesel (FGT) – yang  mampu menghasilkan 163 PS dan 380 Nm dengan dilengkapi transmisi manual 6 percepatan, serta towing capabilities hingga 3.5 ton. Guna melengkapi keunggulan mesin kompatibel B20, sistem bahan bakar Chevrolet Colorado telah disempurnakan untuk menjamin kinerja jangka panjang dan daya tahan optimal.

“The All New Chevrolet Colorado mempertahankan kemampuan off road yang serius seperti pendahulunya, dengan penyempurnaan yang mengesankan Colorado baru ini memiliki penampilan yang tangguh namun menarik dengan garis yang lebih tajam dan proporsi yang kuat – sebuah ciri khas dari DNA pickup Truck Amerika,” terang  Yuniadi.

Sedangkan, untuk varian High Country, The All Chevrolet Colorado mengusung mesin diesel 2.8L Duramax empat-silinder Variable Geometry Turbo-diesel engine (VGT) yang dipasangkan dengan transmisi otomatis 6 percepatan dengan mode manual untuk performa lebih baik, efisiensi konsumsi bahan bakar lebih baik, dan emisi lebih rendah. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 147 kW (200 PS) dan torsi 500 Nm.

Tidak hanya mesin yang mantap, Colorado terbaru juga menampilkan fasia depan yang khas dan sporty disertai dengan hood yang berotot untuk memberikan tampilan tangguh. Sedangkan fitur infotainment unggulan, Chevrolet MyLink, juga disematkan di The All-New Chevrolet Colorado High Country untuk menjadikan pengalaman berkendara semakin berkesan bagi off road hobbyist pecinta double cabin pickup truck.

“The All-New Chevrolet Colorado LT dan High Country, hadir dengan harga sangat terjangkau dan pilihan warna yang menarik,” paparnya menerangkan.

Seperti, 2.8 Double Cabin High Country 4×4 AT dapat diperoleh dengan harga Rp 534.000.000 (OTR di Surabaya) dengan empat warna yang menarik perhatian untuk memenuhi selera pelanggan seperti, Black Meet Kettle Metallic, Pull Me Over Red solid, Satin Steel Grey Metallic, dan Summit White.

Sedangkan, 2.5 LT Double Cabin 4×4 MT dapat diperoleh dengan harga Rp  423.000.000 (OTR di Surabaya) dengan pilihan warna Black Meet Kettle Metallic, Switchblade Silver Met, Summit White, Pull Me Over Red, Auburn Brown, Satin Steel Grey. (Tls)