ASUS Tawarkan 3 Kado Untuk Menemani Liburan Akhir Tahun

Jakarta (wartasas.com) – Hari Natal dan musim liburan sudah semakin dekat. Banyak masyarakat sibuk dengan mencari lokasi liburan dan hadiah hadiah untuk akhir tahun.

Momen tersebut tidak disia-siakan oleh ASUS produsen notebook dunia. Guna memenuhi kebutuhan pasar untuk masa liburan akhir tahun, ASUS telah menyiapkan  mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone.

Ada 3 produk ASUS yang akan ditawarkan guna menemani masa liburan akhir tahun. Yaitu, Smartphone ASUS ZenFone 3 ZE552KL. Dengan harga cukup terjangkau Rp 5.099.000, memiliki kapasitas, 5,5 inci dan layar Full HD, Kamera 16MP dengan tiga teknologi autofocus akan membuat pengguna terhindar dari foto blur atau ataupun video yang tidak stabil.

Desain ergonomis dari ZenFone 3 juga menjadikannya sebagai hadiah yang didambakan oleh para backpackers. Sudut kacanya yang berkontur lengkung membuat ZenFone 3 tak hanya sedap dipandang mata, tetapi juga menyenangkan untuk digenggam. Dengan bobot hanya 155 gram, ia juga cukup tipis untuk disimpan dalam saku sehingga para traveler dapat bepergian dan berkomunikasi dengan mudah.

Selanjutnya, ASUS ZenBook 3 dengan harga Rp19.299.000. Meskipun sangat tipis yakni sekitar 11,9 milimeter dan bobot ringan hanya 910 gram, ZenBook 3 dilengkapi oleh komponen bertenaga yang biasanya ditawarkan oleh notebook lain berukuran jauh lebih besar. Lengkap dengan spesifikasi yang menakjubkan, ASUS ZenBook 3 merupakan kado yang paling berkesan bagi para pelancong yang ingin membawa perangkat komputer saat bepergian, namun punya performa bertenaga layaknya komputer pribadinya di rumah.

Empat buah speaker yang mampu menghadirkan suara jernih dan efek surround yang terasa akan menghadirkan kenyamanan lebih saat para pelancong sedang menikmati perjalanan sambil mendengarkan musik. Gadget yang ramah perjalanan ini juga akan meredakan ketegangan para wisatawan yang sedang melepas lelah di kamar hotel , ataupun sedang transit menunggu penerbangan berikut.

Dan yang ketiga, ASUS Transformer 3 Pro dengan harga Rp 19.299.000. Tablet ASUS memiliki profil yang tipis, hanya 8,35 milimeter dan merupakan perangkat tertipis di dunia yang sudah diperkuat oleh prosesor Intel Core i7 generasi keenam.

Kelebihan bagasi? Semua tidak akan terjadi kalau para pelancong meninggalkan 2 perangkat yang akan mereka bawa (seperti notebook dan tablet) dan menukarnya cukup hanya dengan 1 buah ASUS Transformer 3 Pro. Nikmati kemudahan berlibur bersama ASUS. (tls)

Save

Add a Comment