Anniversary JFC ke 4, JFC Ajak Anak Panti Berbuka Bersama

Surabaya (wartasas.com) – Wajah ceria anak anak panti asuhan Surabaya terlihat jelas penuh senyum dan tawa ketika Komunitas Jatim Fortuner Club (JFC) mengajak untuk berbagi kebahagiaan dengan berbuka bersama serta jalan jalan menggunakan mobil fortuner.

Dalam acara puncak Happy Anniversary JFC ke 4 yang digelar di Club House “Palimanan” Citra Land Surabaya pada Sabtu, 10 Juni 2017, tidak saja dihadiri oleh anggota JFC yang berasal dari Surabaya, sidoarjo, Pasurusan dan Malang, tapi dalam keseruan acara JFC juga mengajak anak anak panti asuhan Surabaya untuk turut berbagi.

Dr Sukma Sahadewa, SH, MH Wakil Ketua JFC ketika ditemui dalam acara Anniversary JFC ke 4 mengatakan, bahwa, Komunitas JFC bukan sekedar komunitas yang hanya melakukan touring saja, tapi seperti moto kami “Jatim Fortuner Club We are More Than Just A Brotherhood”, yang lebih banyak memberikan manfaat kepada orang lain.

“Salah satunya yah seperti acara ini. Dengan menghadirkan anak anak panti asuhan setidaknya kita bisa berbagi memberikan kebaghagian dan keceriaan meskipun itu belum seberapa untuk mereka.” Tutur Dr Sukma disela sela acara Happy Anniversary JFC ke 4, Sabtu, (10/6/17).

“Banyak serangkaian acara yang sudah kita laksanakan menjelang Anniversary JFC ke 4 seperti menggelar baksos mengunjungai panti asuhan, bagi bagi takjil dan lainnya. Semoga saja kehadiran JFC dimasyarakat dapat memberikan manfaat,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Jatim Fortuner Club (JFC) Andjik setyawan juga menambahkan, bahwa JFC sudah terbentuk sejak 2 Juni 2013 dan hari ini (10/6/17) merupakan Anniversary JFC yang ke 4.

“Dalam komunitas JFC ini, kami tidak saja mencari anggota tapi kami juga ingin mencari saudara juga teman yang bisa diajak berbagi dan sharing. Sehingga, komunitas JFC dapat terus solid dan berkembang kedepannya,” terang Om Andjik sebutan akrab Ketua JFC.

“Kalau ada yang ingin bergabung di Jatim Fortuner Club (JFC) caranya cukup mudah kok. JFC terbuka untuk seluruh pemilik mobil Toyota Fortuner. Atau klik saja langsung ke www.jatimfortunerclub.com untuk mendaftar,” ungkapnya menjelaskan.

Dalam acara Anniversary JFC yang ke 4, JFC tidak saja memberikan santunan kepada anak anak panti Asuhan Surabaya dengan membagikan paket alat sekolah, peralatan ibadah dan uang tapi juga dimeriahkan dengan keseruan permainan dan hiburan yang membuat anak anak panti asuhan tertawa bahagia.

“Semoga saja, JFC terus bertambah anggotanya dan terus berkembang luas, sehingga kegiatan kegiatan positif seperti sekarang ini yang dilakukan JFC dapat semakin sering dilakukan dan menjadi agenda rutin, “ harap Dr Sukma. (Tls)