Abadikan Moment Spesial Kamu Bersama “LUNA G8”

Surabaya (wartasas.com) – Sukses dengan hadirkan smartphone seri V dan seri G terdahulu, LUNA kembali mendulang kesuksesan dengan menghadirkan produk terbaru LUNA G8 yang memiliki berbagai fitur canggih dan terlengkap dikelasnya.

LUNA smartphaone asal Korea kembali melaunching LUNA G8 terbaru pada Kamis, 25 Januari 2018 di Hotel Bumi Surabaya dengan dihadiri Markom Manager LUNA area Jawa Timur, Suryadi Willim.

Smartphone LUNA G8 merupakan produk terbaru yang memiliki fitur canggih dengan mengunggulkan fitur kamera yang memiliki 4 kamera.

Suryadi Willim Markom Manager LUNA area Jawa Timur mengatakan, bahwa, LUNA G8 bukan sekedar smarphone namun juga salah satu alat penunjang rutinitas sebagai pembisnis dan traveler.

Berbagai fitur canggih telah disematkan dalam smartphone LUNA G8. Sehingga, bagi pra pembinis maupun pekerja LUNA G8 sangat membantu dalam aktifitas sehari hari. Seperti PicNote, Text Recognition, Translate, dan Scan barcode yang selalu dibutuhkan setiap saat,” kata Suryadi dalam kesempatan launching G8 di Kota Surabaya, Kamis, (25/01/18).

“Apalagi bagi para traveler juga pecinta selfie. LUNA G8 bener bener merupakan smartphone pilihan yang tepat. Karena, LUNA G8 telah disematkan fitur kamera yang canggih,” tambahnya.

LUNA G8 hadir dengan empat kamera dan tak tanggung-tanggung, kamera selfie yang dihadirkan sebesar 20 MP+8MP untuk kamera depan dan 13MP+5MP untuk kamera belakang.

”LUNA GS menghadirkan inovasi 4 cell teknoiogi kamera. Teknologi kamera ini menggabungkan 4 sei dalam 1 pixel kamera dapat menangkap jumlah cahaya 4 kali lebih banyak sehingga meningkatkan kuaiitas gambar mejadi lebih jernih, noise berkurang, dan lebih cerah terutama dalam kondisi kurang cahaya,” terang Suryadi.

Kamera LUNA G8 menggunakan Sony IMX 376. Kamera LUNA 68 ini juga mempunyai banyak fitur yaitu Wide selfie, Panorama Selfie, Scan Kartu Nama, Backlight, Face beauty, Animasi GIF, Slow motion Video, PicNote, Text Recognition, Translate, Scan barcode dan time lapse video.

“Dari beragam fitur kamera yang dimiliki smartphone pada umumnya, LUNA memiliki ciri khas berbeda. Fitur Wide selfie dan Backlight, menjadi fitur ungguian di LUNA 68. Degan mode wide seifie 120’ pengguna dapat mem-foto secara lebih luas, biasanya digunakan pada momen kebersamaan atau mengabadikan landscape,” paparnya.

Hebatnya lagi, LUNA G8 dimana pada umumnya ketika mengambil obyek gambar yang backlight pasti terlihat silau, namun dengan LUNA G8 hasil gambar terlihat seperti aslinya. Serta, ada fitur face unlock dimana bertujuan mencegah orang lain untuk membuka isi ponsel. Dengen demikian, privasi pemilik ponsel dapat terjaga.

Kelebihan lain LUNA G8 juga ada pada bagian layar yang mengadopsi layar full screen dengan aspek rasio 18:9. Layar lebar tersebut sangat nyaman untuk memainkan game, film maupun fotografi. Serta, LUNA G8 menggunakan baterai 4010 mAh, extreme baterai, dan fast charging.

Disinggung terkait pelayanan service center, Suryadi Willim menjawab LUNA akan memberikan ganti baru apabila dalam tujuh hari ada kerusakan ketika membeli. Serta, memberikan pelayanan terbaik dalam perbaikan maupun pergatian sparepart.

Untuk harga, smartphone canggih LUNA G8 yang kaya akan fitur hanya dibanderol seharga 3 jutaan, harga yang sangat terjangkau dikelasnya. (Tls)