Wanita Cantik Berteriak Histeris di Persidangan

Surabaya (wartasas.com) – Pengadilan Negeri (PN) kota Surabaya tiba tiba geger akibat teriakan keras seorang wanita cantik. Ibu muda tersebut tiba tiba berteriak histeris dikerumunan massa yang sedang mengikuti jalannya persidangan didepan ruang sidang Tirta Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur.

Menurut petugas keamanan dari Polsek Sawahan Arif, wanita muda yang diketahui bernama Nur Laily Rahayu (26), mengamuk dan berteriak secara spontan karena tidak diijinkan oleh sang mertua untuk bertemu dengan anak kandungnya sendiri yang sedang ikut dalam persidangan.

Nur Laily saat itu hadir dalam persidangan yang digelar pada Rabu, 6 September 2017 di ruang sidang Tirta untuk menjadi saksi atas kasus penganiayaan yang dilakukan suaminya.

Nur Laili tampak meraung-raung saat petugas membawa dirinya. Terlihat ia sempat terjatuh lantaran menolak di bawa oleh petugas. Dua petugas yang membawa perempuan berambut panjang ini pun tampak kewalahan.

Ibu muda tersebut terus berteriak, ”Aku mau ketemu anakku. Dia anakku,” teriak Nur Laily didepan ruang sidang Tirta. Meskipun dibawa oleh petugas, Nur Laily terus meronta ronta dan berteriak.

Masih menurut petugas, bahwa Nur Laily berteriak karena sang mertua melarang untuk bertemu sang anak. Karena, menurut informasi dari sang mertua, anaknya (suami Nur) Ari Nur Fahmi menjadi pesakitan di meja hijau disebabkan ulah Nur Laily yang diduga selingkuh dengan pasangannya yang bernama Nur Ilham yang juga menjadi korban pemukulan terdakwa Ari Nur.

Kesaksian dari Nur Laily oleh sang mertua dianggap memberatkan suaminya sendiri, sehingga sang mertua melarang Laily untuk menemui anak semata wayangnya. Sehingga terjadilah percekcokan antara menantu dan mertua yang berakhir ricuh dipengadilan.

Akibat ulah ibu muda tersebut, membuat pengunjung sidang langsung berhamburan keluar hanya ingin menyaksikan kejadian langka di persidangan dan Nur Laily terpaksa dibawa keluar dari persidangan oleh petugas. (wdd)