Partai Berkarya Gelar Rakornas Guna Wujudkan Persatuan Kader

Surabaya (wartasas.com) – Genap berusia satu tahun di 2017 dalam menapaki dunia partai politik, tidak lantas membuat Partai Berkarya lantas dianggap masih mudah dalam kancah perpolitikan.

Dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2017 yang digelar pada Senin, 17 Juli 2017 di Hotel Singgasana Surabaya, bertujuan untuk mempersiapkan pengurus dan kader-kader DPW di seluruh Indonesia untuk lebih solid dalam menghadapi verifikasi yang akan datang.

Tampak hadir dalam Rakornas 2017 yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum, Neneng A. Tuti, SH dan Ketua Dewan Pertimbangan, Laksamana TNI Tedjo Edhy Purdijatno, mantan Menko Polhukam, Anton Setiadji selaku tuan rumah sekaligus Ketua DPW Jawa Timur serta DPW & DPP wilayah Jawa, Bali, Nusa Tenggara, & Kalimantan.

Anton Setiadji Ketua DPW Jawa Timur Partai Berkarya menyampaikan bahwa, Partai Berkarya yang baru genap berusia 1 tahun pada tanggal 15 Juli 2017 lalu juga bertepatan dengan lahirnya Hutomo Mandala Putra, saat ini sedang aktif melakukan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas).

“Untuk persiapan verifikasi di Jatim sudah mencapai 99 %, namun kita tidak boleh berpuas diri sebelum tuntas seluruhnya,” tutur Anton disela sela acara Rakornas 2017, Senin, (17/7/17).

“Ini merupakan Rakornas pertama yang kita lakukan. Dan dengan digelarnya Rakornas diharapkan, mampu menciptakan pengurus dan kader-kader DPW di seluruh Indonesia untuk lebih solid dan bersatu dalam menghadapi verifikasi yang akan datang, guna bisa turut serta dalam pemilu 2019,” terang mantan Kapolda Jatim.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Umum dan diserahkan kepada Anton Setiadji selaku tuan rumah sekaligus Ketua DPW Jawa Timur sebagai wujud syukur. (Dwi)