Mempererat Silaturahmi, Mudiani Ajak Masyarakat Bojonegoro Nobar Debat Cawapres

Bojonegoro (wartasas.com) – Sebagai Caleg DPR RI, Dapil IX, Bojonegoro-Tuban, sekaligus Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, staf wakil Direktur Bidang Organ dan Wilayah, Mudiani terus bergerak melakukan pendekatan dengan masyarakat.

Kali ini, bertepatan dengan Debat Cawapres RI, politisi asal PDI Perjuangan ini menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) bersama para pendukungnya di Desa Kunci, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro pada, Senin, 18 Maret 2019.

Mudiani mengatakan bahwa, blususkan dengan cara pendekatan langsung dengan masyarakat dirasa yangat efektif dan mampu menjalin silaturahmi semakin erat. Karena, momentnya pas dengan Debat Cawapres, dirinya mengajak masyarakat untuk nobar.

“Debat Cawapres yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta merupakan moment yang sangat tepat untuk menampilkan gagasan asli yang dipunyai seorang pemimpin. Oleh karena itu, saya ingin mengajak partisipan untuk nobar bersama,” kata Mudiana usai nobar Debat Cawapres, Senin, (18/03/19).

“Nobar Debat Cawapres ini disamping sebagai ajang diskusi juga merupakan ajang silaturahmi kepada masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Bojonegoro,” tambahnya.

Debat dengan tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya, ini menampilkan Calon Wakil Presiden 01, Maruf Amin dan Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Salahudin Uno.

Mudiani menilai debat ketiga kali ini membuktikan bahwa sosok Maruf Amin yang notabennya adalah seorang ulama besar tampil diluar dugaan banyak orang.

“KH Maruf Amin sangat disiplin, menit menit pertama beliau menyampaikan visi dan misi penuh gagasan membumi, menjawab persoalan rakyat melalui Kartu Sembako Murah, KIP Kuliah dan Kartu Pra Kerja. Dan, itu selaras dengan visi dan misi Joko Widodo,” terangnya.

Wanita yang akrab disapa Dhini, ini berharap agar masyarakat lebih faham tentang visi dan misi yang dibawakan oleh masing-masing kandidat. Selain itu semua gagasan yang dibawa oleh masing-masing calon presiden dapat menjadi refrensi untuk memilih pemimpin yang terbaik untuk bangsa dan negara kedepan.

“Jangan golput, gunakan hak suara anda dengan sebijak mungkin dan yang terpenting jangan termakan isu-isu berita hoax,” pungkasnya. 

Selain menggelar nonton bareng, Mudiani aktif juga menyapa masyarakat dengan blusukan ke desa desa pedalaman, menyapa langsung, bertemu langsung dengan masyarakat desa untuk bersosialisasi dan memastikan kemenangan Ir Joko Widodo dan KH Maruf Amin.

Tidak hanya blusukan ke desa-desa saja, Dhini juga aktif meninjau posko – posko pemenangan yang tersebar di Bojonegoro dan Tuban yang dibangun secara gotong royong dan swadaya masyarakat. (Mr/Tls)