Lebarkan Sayap, Pemuda Perindo Jatim Gelar Turba Keliling Jatim

Surabaya (wartasas.com) – Dalam rangka membentuk koordinasi dan sosialisasi pembentukan organisasi sayap Pemuda Perindo yang ada di wilayah Jawa Timur, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo Jawa Timur menggelar turba di 4 (empat) kabupaten di wilayah Jawa Timur.

Turba yang dilakukan pada Minggu lalu, 22 Oktober 2017, mengunjungi empat kabupaten yaitu, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Tuban, Kabupaten Gresik dan Kabupaten Lamongan.

Ketua DPW Pemuda Perindo Jatim, Nino, bersama pengurus DPW yang lain saat mengunjungi kabupaten Lamongan, langsung disambut baik oleh Ketua DPD Partai Perindo Lamongan, Didik Supardi, beserta pengurus DPD Pemuda Perindo Lamongan.

“Terima kasih. Hari ini Minggu, (22/10) kedatangan kami beserta pengurus organisasi sayap Pemuda Perindo Jatim disambut baik. Semoga, kedatangan kami semakin mempererat tali silaturahmi,” kata Nino saat mengunjungi kantor DPD Perindo Lamongan, Minggu, (22/10/17).

“Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat memacu semangat teman-teman pemuda di tiap-tiap kabupaten untuk bergerak aktif dengan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif yang baik untuk masyarakat yang sesuai dengan tujuan partai Perindo dalam upaya membangun bangsa,” tambahnya.

Masih menurut pria yang murah senyum tersebut mengatakan, bahwa Turba ini guna koordinasi dan sosialisasi pembentukan organisasi sayap Pemuda Perindo yang ada di wilayah Jawa Timur.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Lamongan, Didik Supardi, menyampaikan dukungannya terhadap organisasi sayap Pemuda Perindo. Diharapkan juga mampu bergerak sebagai garda terdepan partai Perindo dan membantu mensukseskan program-program kerakyatan partai Perindo.

“Banyak program-program kerakyatan yang dibuat oleh Partai Perindo, seperti gerobak gratis, UKM, program nelayan dan program sosial lainnya. Dengan adanya sayap partai ini, diharapkan mampu mendukung suksesnya pelaksanaan program-program tersebut, yang tak lain demi mensejahterakan masyarakat khususnya masyarakat Lamongan,” papar Didik.

Dijelaskan, Partai Perindo tidak membatasi bagi siapapun yang ingin berpartisipasi dalam organisasi sayap ini, asalkan memiliki misi yang sama untuk mensejahterahkan masyarakat.

“Partai Perindo, sangat mengapresiasi kepada generasi-generasi muda pada saat ini, untuk dapat bersama-sama aktif dalam tujuan membangun bangsa dengan potensi-potensi yang mereka miliki,” pungkasnya. (Tls)