Gandeng Pakar Ekonomi Hebat Dato Sri Prof Dr Tahir, Abraham Adakan Talkshow

Surabaya (wartasas.com) – Pemilihan Presiden (Pilpres) sudah semakin dekat. Suhu politik juga semakin memanas. Banyak masyarakat bingung terkait kondisi Politik Indonesia yang akan berdampak terhadap perekonimian.  

Melihat situasi tersebut, Abraham Sridjaja, Caleg DPR-RI dari Partai Golkar nomor urut 5, mencoba menjawab kebimbangan masyarakat terutama para pengusaha dengan menggelar acara seminar dan talkshow bertemakan “Prospek Ekonomi Indonesia Pasca Pemilu 2019”.

Talkshow yang akan diselenggarakan pada 29 Masret 2019 mendatang di Grand City Convention Hall Lt 3, Surabaya, akan menghadirkan narasumber hebat yaitu Founder Mayapada Group, Dato Sri Prof Dr Tahir dan juga moderator Rosianna Silalahi.

Abraham mengatakan bahwa, talkshow ini diselenggarakan untuk menjawab keingintahuan masyarakat terutama para pengusaha terkait perkembangan ekonomi Indonesia pasca Pilpres 2019 nanti.

“Indonesia akan menghadapi pemilihan presiden bulan April mendatang. Terlepas dari apakah Jokowi atau Prabowo yang memenangkan Pilpres 2019, presiden Indonesia di masa lima tahun mendatang masih menghadapi tantangan politik, ekonomi, sosial dan keamanan yang sama, atau bahkan lebih intens, baik di dalam maupun luar negeri,” ucap Abraham saat ditemui di kediamannya Surabaya, Senin, (18/03/19).

“Nah kali ini kita masyarakat Surabaya dan Sidoarjo sangat beruntung karena dalam talkshow nanti kita bisa mendengarkan langsung dari orang terkaya nomor 4 di Indonesia yang juga Pakar Ekonomi yang luar biasa, Dato Sri Prof Dr Tahir, Founder Mayapada Group,” tambahnya.

Menurutnya, hampir semua pengusaha sangat tertarik untuk hadir di acara ini. Mengingat kondisi Politik Indonesia yang akan berdampak terhadap bisnis mereka pula. Acara ini akan dihadiri 3000 pengusaha lintas generasi.

“Meskipun diperkirakan akan dihadiri lebih dari 3000 peserta tapi tim kami sudah mempersiapkan hingga 5000 kursi untuk antisipasi membludaknya pengunjung. Karena, ini merupakan acara puncak Sahabat Abraham yang akan memberi manfaat untuk masyarakat, pengusaha dan pelaku bisnis khususnya di Surabaya dan Sidoarjo,” paparnya penuh semangat.

Dalam acara talkshow nanti, Abraham juga menegaskan bahwa, acara ini tidak dipungut biaya apapun. Bagi masyarakat yang ingin hadir cukup mendaftar ke tim Sahabat Abraham atau langsung menghubungi Oyong di nomor telephone +6281615222500. (Tls)